Notification

×

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Heboh Babi Ngepet di Pondok Aren Tangsel terekam CCTV

Senin, 01 Mei 2023 | 19.01 WIB Last Updated 2023-05-01T17:58:26Z

Poto:  Penampakan diduga babi ngepet terekam di CCTV warga Pondok aren Tangsel


TANGSEL,beritatangerang. co.id - Heboh beredarnya rekaman CCTV aktifitas seekor babi di pemukiman padat di pondok aren Tangsel .

Isu kemunculan babi tersebut menjadi semakin santer dengan adanya laporan sejumlah warga yang mengalami kehilangan uang.


Dalam rekaman CCTV, terlihat gerak gerik seekor hewan babi berukuran sedang ,masuk ke pemukiman warga di Jalan Asem, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten.


Melihat kemunculan babi yang tak biasa tersebut warga pun menduga babi tersebut merupakan babi ngepet yang sedang beraksi mencuri uang warga.


"Usai kemunculan hewan babi tersebut, kami merasa khawatir dan resah. Karena takut kehilangan barang berharga,” ujar warga sekitar Minggu (30/4/2023).



Semetara  warga lainnya sangat heran dengan kemunculan babi tersebut karena menurut sepengetahuannya hewan jenis babi tersebut tak mungkin bisa berada di pemukiman ,sementara disekitar lokasi diketahui tak ada satupun warga yang memelihara ternak babi.


Sejak isu babi ngepet beredar warga dilokasi  hewan babi tersebut menampakan diri  mulai melakukan penjagaan ketat dengan melaksanakan ronda malam  untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.


Sejak berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian tentang isu penampakan babi ngepet yang membuat warga resah.

Red