Notification

×

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Ajang Basket di CGV Mall Ciputra WOW 3x3 MCT Basketball 2023 Sukses Digelar

Senin, 31 Juli 2023 | 17.29 WIB Last Updated 2023-07-31T10:29:39Z


KAB.TANGERANG.
beritatangerang.co.id - Kabupaten Tangerang-  WOW 3X3 Mall Ciputra Tangerang, Mendadak Basket, sukses digelar pada minggu (30/7/2023) kemarin.


Pertandingan basket yang menghadirkan 39 tim basket dari berbagai klub di banten tersebut menjadi daya tarik tersendiri bagi warga Citra Raya khususnya para pengunjung mall.


Kegiatan event  yang kali pertama digelar di CGV Mall Ciputra saat itu terbukti cukup menyita perhatian hingga penonton pun sangat antusias menyaksikan jalannya pertandingan. Tak hanya di sekitar arena, penonton juga memberi dukungan dari luar arena.


Coach Eka mengatakan kegiatan ini  mempertandingkan umum putri dan U-15 putri tujuan nya agar pebasket bisa menunjukkan kualitasnya bertanding.


“Kalau 3×3 kami sengaja bikin event di mall. Kami ingin mendekatkan basket ke pengunjung" kata Eka.


Venue sengaja kita gelar mall agar olahraga basket bisa dekat dengan publik, dan terbukti warga Citra raya sangat antusias dari pagi, bahkan sampai sore hari,” kata dia.


Diakhir kesempatan Coach Eka menyampaikan ucapan terimaksih kepada stake holder terkait husus nya ,Mal Ciputra Tangerang CGV

Polsek Pagedangan

Perbasi Kab.Tangerang, Boncabe, Kingdom Basketball serta ,Media Partner Mediaglobal,Tangerang Radio,"Tutup Eka


Diinfomasikan dalam gelaran tersebut, Kaft Girl Tangerang keluar sebagai juara pertama di susul, Cengkiwik Blood dan Jetz Basketball sebagai juara ke tiga.


Sementara untuk juara umum di berikan kepada Cemara Cilegon, Queenbee 5, Pink Venom Y. Sementara vent makers, 127 Syndicate.


Red/RK