Notification

×

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Peringati Hari Keluarga Nasional PKS Gelar Seminar Parenting di GOR Balai Rakyat

Sabtu, 29 Juli 2023 | 10.49 WIB Last Updated 2023-07-29T04:26:11Z

poto : Wakil pimpinan DPRD Kota Tangerang Tengku Iwan ST,
 
TANGERANG.beritatangerang.co.id - Dalam rangka memperingati hari keluarga nasional 2023, PKS (partai keadilan sejahtera) dan RKI (Rumah keluarga Indonesia) mengadakan acara seminar parenting yag diadakan di Gedung Olah Raga(GOR)Balai Rakyat Karawaci Baru Kota Tangerang Sabtu(29/7/23)


Kegiatan dihadiri oleh wakil pimpinan DPRD Kota Tangerang Tengku Iwan ST,serta Ketua DPC Kecamatan Karawaci Hariri Nasution dan pengurus DPC bidang sosial Cepi kamal dengan mengusung tema "Anak Zaman Now & Anak Zaman Wow".


Terpantau peserta yang hadir berjumlah 120 orang dan berasal dari berbagai wilayah di Kecamatan Karawaci. 



Disela-sela acara Ketua panitia kegiatan  Mimin menuturkan bahwa acara ini bertujuan untuk memberikan wawasan dalam mendidik anak.


" Acara Parenting ini pastinya bermanfaat untuk orang tua dalam mendidik serta mendeteksi pergaulan anak zaman sekarang" singkatnya.


Diketahui selain seminar, ada juga tambahan materi tentang informasi kegiatan RKI kota Tangerang  dengan program andalannya yaitu LAYANAN KONSULTASI KELUARGA GRATIS yang di sampaikan oleh Titin Hartini selaku Ketua Biro HKP BPKK Kota Tangerang dan dilanjutkan pemberian santunan anak yatim yang di berikan oleh perwakilan DPC kecamatan Karawaci. 


Hingga berita ditayangkan acara Parenting  Partai PKS masih berlangsung.


Red/RJL