Notification

×

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Agus Jack Gawangi FBI Kompak Lakukan Kegiatan Peduli Sesama

Kamis, 17 Agustus 2023 | 15.25 WIB Last Updated 2023-08-17T11:43:15Z

 

Poto ; Agus Jack ,Mitha,Myra,Anne,Nuke dan Vinna dari Fron Bocor Indonesia (FBI).


TANGERANG.beritatangerang.co.id - Sosok Agus Rahmat atau Agus Jack dikenal sebagai seorang MC kawakan yang sudah sering mengisi acara ceremonial maupun pernikahan di sejumlah daerah di tanah air.


Pria yang tampa awet muda meski sudah berkepala  lima ini, saat ditemui awak media tampak sedang asik kongkow disebuah Mall  di bilangan BSD Tangerang Rabu(16/8/23).


Sambil memperkenalkan teman-temannya yaitu Mitha,Anne, Myra dan Nuke,Agus mulai menceritakan kisah persahabatan mereka .


"Sebenarnya grup kita ini ada 6 orang ,satu. Lagi Vinna tak bisa hadir sedang keluar kota" kata Agus diamini oleh ke empat temannya



Menurut Agus persahabatan mereka telah terjalin sejak 15 tahun lalu sejak Agus masih mengajar disebuah sekolah swasta terkemuka di darah Tangerang Selatan.

" Dulu waktu saya masih ngajar disekolah mereka ini semua orang tua murid " kata Agus sambil menunjuk kearah  teman- temannya.


Dari situlah karena merasa satu frekuensi , Agus,Mitha,Myra dan Anne menamakan kelompok mereka FBI kepanjangan dari Fron Bocor Indonesia.

" Awalnya kami berempat lalu kemudian masuk Nuke dan Vinna ikut gabung"jelas Agus.


Sementara Mitha memaparkan asal mula nama Bocor tersebut disebabkan saat itu mereka masih ibu-ibu muda yang senang ngobrol apa adanya.

" Nama grupnya kan ada embel embel Bocor ,itu hanya menunjukan bahwa kita kalo ngomong selalu apa adanya,gak ada yang ditutupin dan gak Baperan "ujar Mitha berseloroh.


Senada dengan Mitha, Anne juga mengatakan bahwa saat ini  FBI  konsen dengan kegiatan sosial.


" Kita lagi konsen dengan kegiatan sosial,seperti Jumat berkah dan santunan.Bulan ini kita  jadwalkan untuk mengunjungi Lapas wanita" kata Anne.


Diakhir Nuke yang semula hanya mendengarkan, ikut pula berkomentar seraya berharap persahabatan mereka akan terus berlanjut dan bisa bermanfaat untuk orang lain.


"Semoga FBI tetap solid dan tetap selalu  berbuat kebaikan untuk membantu orang lain" tandas Nuke.


Diketahui meski selalu melakukan kegiatan sosial, FBI  selalu tampil tanpa pencitraan. Meskipun anggotanya notabene bukan orang sembarangan dan punya latar belakang mentereng,Agus dan rekan rekannya di FBI  hanya punya satu niat yaitu Peduli sesama.

Red