Notification

×

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Camat Karawaci Hadiri Acara Malam Puncak Perayaan HUT RI Warga RW 04 di Gor Balai Rakyat

Minggu, 27 Agustus 2023 | 14.28 WIB Last Updated 2023-08-27T07:30:46Z


 TANGERANG.beritatangerang.co.id - Kemeriahan acara malam puncak perayaan HUT RI ke 78 yang digelar oleh Karang Taruna RW04 Kelurahan Karawaci baru Kecamatan Karawaci  Kota Tangerang baru saja usai .


Acara yang mengusung tema 'Malam Kebersamaan Warga RW 04 Kelurahan Karawaci Baru" ini ditutup langsung oleh Camat Karawaci Mahdiar S.STP Sabtu(26/8/23).


Dalam penyampaiannya Mahdiar  mengapresiasi kerja keras Karang Taruna RW 04 yang telah mengadakan acara puncak yang meriah.

" Selaku Camat saya mengapresiasi kreatifitas anak anak muda yang tergabung dalam Karang TARUNA RW 04  mengadakan acara HUT RI semeriah ini" kata nya.



Dalam kesempatan itu Mahdiar juga menyampaikan tentang sosialisasi pengelolaan sampah dan larangan bakar sampah guna mencegah pencemaran lingkungan dan polusi udara


Dalam kemeriahan acara tampak sejumlah perwakilan dari masing masing RT(Rukun Tetangga)menunjukan kebolehannya dalam kreasi menari tarian dari nusantara.


Tak hanya itu acara tersebut juga diisi dengan lomba tumpeng dari perwakilan 6 RT yg dijuarai oleh RT 05, juara ke 2 RT 01 dan juara 3 RT 04, lomba tumpeng di nilai oleh pengurus PKK tingkat kelurahan karawaci baru.


Tampak hadir di acara tersebut Camat Karawaci Mahdiar,Sekel Karawaci Baru Mustajib, Ketua RW 04 Nani Suryani, Binamas, Babinsa, ketua RW 07, RW 10 dan semua Ketua RT diwilayah  RW 04 serta Karang Taruna RW 04.


Red/Rjl