Notification

×

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Camat Mahdiar Buka Acara Pertandingan Badminton dan Tenis Meja di GOR Balai Rakyat Karawaci Baru

Sabtu, 19 Agustus 2023 | 17.25 WIB Last Updated 2023-08-19T10:25:17Z


TANGERANG
.beritatangerang.co.id -Dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan R ke 78, Camat Karawaci Mahdiar S.STP membuka acara pertandingan badminton & tennis meja RW 04 kelurahan karawaci baru, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang di GOR Balai Rakyat Karawaci Baru Kecamatan Karawaci Kota Tangerang,Sabtu (19/8/23).


Dalam sambutannya Mahdiar menyampaikan dukungannya di gelarnya acara Karang Taruna RW04 sambil menyelipkan pesan arahan tentang pencegahan stunting di wilayah kecamatan karawaci.


Di acara tersebut Mahdiar juga berkesempatan melakukan  pertandingan  badminton single melawan juara O2SN badminton tingkat kota.


Sementara Ketua Karang Taruna RW 04 M Firza Arrizqy mengatakan acara  diselenggarakan untuk meningkatkan kebersamaan warga sekaligus menjalin keharmonisan antar warga RW 04 kelurahan karawaci baru.

" Selain untuk memeriahkan HUT kemerdekaan RI kegiatan ini juga menjadi ajang berkumpul untuk menambah rasa kebersamaan antar warga" singkatnya.


Dalam kegiatan pertandingan tersebut tampak hadir ketua TP PKK kecamatan Karawaci Diana Rosiyana, SPsi, selepas acara PMT (Pemberian makanan tambahan) diposyandu samping kantor kelurahan karawaci baru, di dampingi lurah karawaci baru beserta ibu, binamas karawaci baru dan juga tokoh masyarakat beserta semua ketua RT.

 
Diketahui dalam kegiatannya, Karang Taruna RW04 tidak hanya mengadakan pertandingan badminton & tennis meja, tetapi juga mengadakan karnival sepeda & baju adat untuk anak.Acara ini dijadwalkan akan berlanjut hingga malam puncak pada 26 Agustus mendatang.


Red/Rjl