Notification

×

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Dirut Perumda NKR Apresiasi Lancarnya Pemindahan Pedagang Pasar Kutabumi ke TPS

Kamis, 24 Agustus 2023 | 22.36 WIB Last Updated 2023-08-24T15:51:27Z

Poto : Suasana Tempat Penampungan Sementara Pasar Kuta bumi,Kab.Tangerang Kamis(24/8/23).


KAB.TANGERANG.beritatangerang.co.id - Perumda Pasar NKR Kabupaten Tangerang  menyiapkan pemindahan Pedagang Pasar Kutabumi ke tempat penampungan sementara (TPS). Pemindahan ini dilakukan menjelang proyek revitalisasi Pasar  yang ada di Kelurahan Kutabumi Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang.


Direktur utama Perumda Niaga Kerta Raharja (NKR) Finny widiyanti saat dihubungi lewat pesan whats App  mengatakan pemindahan pedagang Pasar disesuaikan dengan progres pembangunan TPS, yang saat ini sudah mencapai sekitar 95 persen " Ujar Finny yang saat itu sedang mengikuti acara Family Gathering di Villa Pinus Bogor Kamis(24/08/2023).


Finny melajutkan" Perumda NKR menyiapkan 620 TPS. Dengan penyediaan TPS ini, pedagang diharapkan bisa tetap berjualan selama proses revitalisasi Pasar Kutabumi, dan alhamdulillah  hari ini pemindahan pedagang dari pasar lama ke tempat penampungan sementara (TPS) berjalan lancar dan mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung jalannya pemindahan pedagang" sambungnya.


Terpisah,salah seorang pedagang Kopi Seduh Siti Ngatiroh mengungkapkan" pemindahan tempat dagang di pasar lama ketempat penampungan sementara merasa puas dikarenakan layak dan sesuai harapan, dan alhamdulillah hari ini hasil yang didapat berkah" ucapnya.


Sementara Ramadan  pedagang bumbu mengutarakan hal senada,menurutnya pindah ke tempat penampungan sementara menurutnya bagus dan layak.
" semoga penjualan ditempat yag baru ini laris manis danpembangunan pasar baru nanti bisa berjalan lancar dan cepat selesai" katanya.


Red/RK