Notification

×

Iklan


Iklan

Indeks Berita

DPC Peradi Tangerang Gelar Fun Walk dan Senam Sehat Sekaligus Konsultasi Hukum Gratis

Minggu, 27 Agustus 2023 | 18.25 WIB Last Updated 2023-08-27T11:26:56Z

 


TANGERANG.beritatangerang.co.id - Dalam rangka memperingati HUT RI ke 78 Dewan Pimpinan Cabang(DPC) Peradi Tangerang menggelar acara Fun Walk dan Senam Sehat  yang berlokasi di Rumah Makan  Warung lengkong  Tangerang Selatan Minggu,(28/8/23)pagi.


Acara dibuka oleh walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie yang dalam sambutannya mengatakan sangat mendukung terselenggaranya kegiatan ini.


"Saya mendukung terselenggaranya kegiatan ini. Kegiatan ini juga mengedukasi masyarakat agar mengerti dari makna hidup sehat dengan melakukan olah raga . Ya minimal masyarakat melakukan jalan santai. Apa lagi menyambut Hut kemerdekaan yang Ke 78" ujar Benyamin.


Benyamin juga mengucapkan terimkasih kepada Pengurus Peradi Tangerang ditambah dengan adanya konsultasi Hukum Gratis yang tentunya dinilai sangat bermanfaat bagi masyarakat khususnya warga Tangerang selatan.


 "Saya selaku Wali kota Tangsel mengapresiasi teman teman Peradi selain olah raga ada konsultasi hukum Garatis yang di inisiasi oleh Peradi Tangerang tentu sangat bermanfaat bagi masyarakat." katanya mengakhiri sambutannya.

 

Semetara Ketua Peradi Tangerang Dr.Dhoni Martien.SH.MH. disela sela acara mengatakan kegiataan tersebut dilaksanakan DPC Peradi  Tangerang dalam rangka Menyambut HUT kemerdekaan RI yang ke 78 .

"Kami semua jajaran pengurus Peradi Tangerang ikut terlibat mensukseskan acara ini " kata Dhoni.


Dirinya juga mengucapkan terimakasih atas dukungan Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie.


"Kami juga mengucapkan Terimkasih kepada Bapak Wali kota Tangsel yang telah Mendukung dan membuka acara.ini.  Pagi pagi sekali Pak Wali kota sudah di lokasi sampai selesai acara. Begitu juga masyarakat sekitar yang ikut jalan santai sangat antusias" imbuhnya.


Selanjutnya Dhoni tiap tahun akan mengagendakan acara serupa di setiap Kabupaten Kota yang masuk wilayah Peradi Tangerang Raya.


 Dengan suksesnya acara ini DPC Peradi  nantinya akan mengagendakan kembali acara serupa di Wilayah Kota dan Kabupaten di wilayah Tangerang Raya" tandasnya.


Red/jfr