Notification

×

Iklan


Iklan

Indeks Berita

JTR Ikuti Lomba Sambut Hari Kemerdekaan RI ke 78 di Polres Metro Tangerang

Selasa, 15 Agustus 2023 | 20.03 WIB Last Updated 2023-08-15T13:08:08Z

  


TANGERANG
.beritatangerang.co.id  -  Himpunan Jurnalis Tangerang Raya (JTR) ikut berpartisipasi di acara perlombaan yang di gelar Polres Metro Tangerang  dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78.


Acara yang digelar di halaman Polres itu di ikuti oleh berbagai unsur masyarakat di Kota Tangerang mulai dari ,TNI,Polri,Pemkot,ormas,organisasi kepemudaan serta organisasi kewartawanan,Selasa(15/8/23)pagi.


 Kemeriahan acara tersebut diisi dengan  berbagai perlombaan tradisional, seperti balap karung, memasukan pensil ke dalam botol hingga lomba menangkap belut yang tentunya mengundang keseruan tersendiri.



Ketua JTR Ayu Kartini saat dijumpai dilokasi mengatakan kehadiran JTR dalam acara ini cerminan rasa nasionalisme yang tinggi dan sebagi bentuk sinergitas media dan  Polri yang selama ini telah terjalin dengan baik.


"Ini kan perayaan hari kemerdekaan negara kita ya, tentu saja JTR sangat mendukung sekali acara ini.Kami.menurunkan beberapa anggota kami untuk ikut perlombaan ini.Menang kalah tak masalah,kita mencari kemeriahan dan kekeluargaan" ujar Ayu.



Ayu juga menyinggung pernyataan yang disampaikan Kapolres Kombes Zain Nugraha agar ikut serta menjaga kedamaian, ketentraman dan kondusifitas wilayah Kota Tangerang dalam menghadapi Pemilu 2024, 


"Kita pasti mendukung harapan Kapolres dalam menciptakan situasi yang kondusif. Namun itu semua tentu saja sesuai dengan tupoksi kita sebagai wartawan ya" imbuhnya.


Terpantau acara berlangsung dengan aman dan lancar  elemen yang ada di Kota Tangerang seperti TNI,  Pemkot Kota Tangerang, OKP, Ormas dan perkumpulan insan media.


Selain memperebutkan aneka hadiah lomba, acara ini juga dimeriahkan dengan pemberian aneka doorprize.


Red