Notification

×

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Kadis Pariwisata Sebut Akan Lakukan Renovasi Taman Tematik di Kota Tangerang

Jumat, 04 Agustus 2023 | 17.04 WIB Last Updated 2023-08-04T15:51:38Z

Poto : Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Kadisbudpar) Kota Tangerang Rijal Ridolloh bersama Kabid Disbudpar Kota Tangerang Sumangku Getar


TANGERANG-beritatangerang.co.id - Terkait beredarnya berita tentang  fasilitas sejumlah taman yang terkesan tak terawat di sejumlah titik di Kota Tangerang.


 Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Kadisbudpar) Kota Tangerang Rijal Ridolloh   memberikan klarifikasi terkait kondisi tersebut.


Rijal mengakui memang  kondisi Taman Tematik beberapa ada yang mungkin terlihat tak terawat dikarenakan sempat ditutup untuk umum selama dua tahun saat pandemi Covid 19.


" Memang benar ada beberapa titik taman di Kota Tangerang  yang belum kami lakukan pembenahan" Kata Rijal Jumat(4/8/23) saat ditemui diruang kerjanya.



 Namun pihaknya pada tahun ini akan mulai melakukan perbaikan dibeberapa titik ruang terbuka hijau di Kota Tangerang.


" Tahun ini untuk Perbaikan ruang terbuka hijau memang sudah dianggarkan, insya Allah bulan depan kami akan  merenovasi taman yang secara keseluruhan kita sebut Taman Tematik" imbuh Rijal  didampingi Kabid Disbudpar Kota Tangerang, Sumangku Getar.


Rijal mengatakan pihaknya akan memprioritaskan  ruang terbuka hijau yang memang dibutuhkan masyarakat Kota Tangerang.


" Seperti alun-alun Cibodas ,Kita  gak  menyangka lokasi itu menjadi salah satu tempat favorit warga,oleh sebab itu melihat animo masyarakat yang tinggi ,kami akan melakukan perbaikan-perbaikan ruang terbuka secara bertahap " tandasnya.


Red