Notification

×

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Ketua DPD Golkar Tangerang Buka Acara Lomba Kemeriahan HUT RI ke 78 Antar Caleg

Jumat, 18 Agustus 2023 | 18.30 WIB Last Updated 2023-08-18T11:52:12Z

 

Poto : Sachrudin Ketua DPD Golkar Kota Tangerang  saat gelaran loba Hut RI ke 78 jumat(18/8/23).

TANGERANG.beritatangerang.co.id - Dalam rangka turut memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 78 .Dewan Pimpinan Daerah Golongan Karya (DPD Golkar) Kota Tangerang mengadakan aneka lomba Khas Agustusan yang diikuti para Caleg dan simpatisannya di rumah kediaman ketua DPD Golkar Kota Tangerang Sachrudin Jumat(18/8/23) pagi.



Pada kegiatan tersebut Sachrudin dalam pidatonya mengatakan perihal perjuangan para pahlawan yang hanya bermodalkan bambu runcing serta semangat yang tinggi dalam mempertahankan kedaulatan Rakyat 


"Hanya bermodalkan bambu runcing dalam melawan penjajah,kemerdekaan bisa di raih bangsa indonesia, oleh sebab itu semangat dan perjuangan pahlawan harus kita tiru dan kita implementasikan mengisi kemerdekaan ini dengan selalu berbuat untuk kemajuan Bangsa Indonesia.Untuk kegiatan perlombaan ini kita adakan untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan para caleg dan simpatisannya"katanya.



Sementara Rojak selaku  ketua AMPG Kelurahan karawaci Baru, menuturkan semangat dalam mengikuti lomba ini karena selain mempererat tali silaturahmi juga menjalin rasa persaudaraan sesama pendukung partai golkar. 


" Kami ikut meramaikan perayaan HUT RI ini,menang kalah tak masalah yang penting jalin persaudaraan serta soliditas "singkat Rozak.


Tampak hadir para pengurus Satker ulama, AMPG, Sahabat Sachrudin (SS1) dan organisasi lainnya di bawah naungan Partai Golkar Kota Tangerang.


Red/Rjl