Notification

×

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Pengurus LBH Nusantara Global Sowan ke Kantor Peradi Tangerang

Sabtu, 19 Agustus 2023 | 14.20 WIB Last Updated 2023-11-12T08:14:10Z

Poto : Dari kiri ke kanan Yunius Lase S.H,Dr Dhoni Martien.S.H.,MH dan Furkan S.H,M.H
 
TANGERANG.beritatangerang.co.id - Jajaran Pengurus LBH Nusantara Global melalui Ketua Furkan S.H.,M.H dan Waka 2  Yunius Lase.S.H mengadakan kunjungan silaturahmi ke kantor Peradi Tangerang Raya.

 

Kunjungan petinggi LBH Nusantara Global tersebut disambut langsung oleh Ketua Peradi Tangerang DR.H.Dhoni Martien.S.H.,M.H.


Dalam lawatannya Furkan S.H.,M.H dan Yunius Lase S.H meminta dukungan kepada Dr.Dhoni Martien.SH.MH. guna merealisasikan program LBH melakukan Sosialisasi hukum di kalangan remaja sekolah setingkat SMA.


"Mengingat kenakalan remaja saat ini makin meningkat dan mengkhawatirkan maka dari itu kami tergerak untuk melakukan sosialisasi dan penyuluhan hukum dan meminta dukungan Peradi, apalagi Ketua Peradi Tangerang kan  masuk dalam pengurus di LBH kami " kata Furkan disela kegiatan,Jumat(18/8/23).


Sementara Ketua Peradi Tangerang  DR.H.Dhoni Martien.SH.MH.mengatakan sangat berterimakasih atas kunjungan Jajaran LBH Nusantara Global . Sesuai  pemaparan tentang Program kerja melakukan sosialisasi hukum di kalangan remaja dan masyarakat.


" Saya sangat mendukung karena masyarakat Provinsi Banten sangat membutuhkan Sosialisasi hukum agar Remaja bisa tau tentang bahaya Narkoba dan bahayanya tawuran dan juga pelanggaran hukum lain nya. Saya pribadi selaku ketua Peradi Tangerang siap menjadi narasumber dalam kegiatan LBH ke depan " singkatnya


Terpantau pertemuan LBH Nusantara Global tersebut berjalan lancar dan menghasilkan dukungan dari  Ketua Peradi Tangerang .


Red