Notification

×

Iklan


Iklan

Indeks Berita

SMSI Kota Tangerang Hadiri Malam Anugerah SMSI 2023 di Gedung Dewan Pers

Jumat, 11 Agustus 2023 | 17.46 WIB Last Updated 2023-08-11T10:51:25Z


JAKARTA.beritatangerang.co.id - Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) akan menggelar Malam Anugerah SMSI 2023 untuk mengapresiasi individu dan lembaga yang berjasa pada kehidupan pers.


Seperti yang disampaikan Ketua Umum SMSI Firdaus pada Selasa lalu,anugerah SMSI akan dihelat hari Jumat (11/8/2023) di Auditorium Dewan Pers, Jalan Kebon Sirih, Jakarta.


“Kami mengapresiasi sumbangsih dan kontribusi yang diberikan individu sebagai sahabat pers serta lembaga yang melekat dalam tugas dan fungsi media berita,” mengutip ucapan Firdaus saat di Sekretariat SMSI Jl Veteran Jakarta Selasa lalu.


Sementara dihari pelaksanaan acara, Ketua SMSI Kota Tangerang Ayu Kartini mengatakan perwakilan dari Kota Tangerang dalam perhelatan Malam Anugerah SMSI 2023 ini,selain  sebagai salah satu panitia, Dirinya bersama jajaran hadir ikut meramaikan dan mensukseskan acara. 


" Selaku ketua SMSI Tangerang Kota tentunya saya bersama teman teman pengurus ikut andil dan wajib mensukseskan kegiatan ini" kata Ayu yang juga ditunjuk sebagai salah satu panitia Malam Anugerah SMSI 2023 Jumat(11/8/23) di Gedung Dewan Pers Jakarta 


Diketahui apresiasi ini akan disampaikan SMSI dalam bentuk pemberian anugerah pin emas.

Untuk individu sahabat pers, SMSI memilih kepala daerah yang dekat dengan pers,melakukan kontribusi dalam pelaksanaan uji kompetensi wartawan dan pelatihan wartawan.


Sedangkan lembaga penerima pin emas adalah perusahaan yang banyak membantu dan mendorong pers Indonesia baik secara moril maupun materil.


Red