Notification

×

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Tim Pokja 4 PKK Lakukan Penilaian PHBS Tingkat Kota di RT 01 RW 08 Kel Cimone Karawaci

Rabu, 02 Agustus 2023 | 18.01 WIB Last Updated 2023-08-02T14:51:55Z

 

Poto : Lokasi PHBS di RT 01/RW 08 Cimone Kecamatan Karawaci

TANGERANG.beritatangerang.co.id - Tim penilai Pola Hidup Bersih dan Sehat(PHBS) Tingkat Kota Tangerang mengunjungi wilayah RT 01 RW 08 Kelurahan Cimone Kecamatan Karawaci,Rabu(2/8/23).


Ketua penggerak PKK Kecamatan Karawaci Diana Rosyana saat dijumpai dilokasi mengatakan bahwa penilaian dilakukan oleh tim penilai dari pokja 4 PKK Kota Tangerang yang diketuai oleh dr.Nita risyani beserta rombongan staf dari Dinkes Kota Tangerang dan instansi lainnya. 


" Tim Penilaian PHBS Tingkat Kota baru saja melakukan penilaian di lokasi Kelompok Wanita Tani (KWT)Teratai Putih tepatnya di RT 01,RW 08 Keluraha Cimone"ujar Diana.



Sementara ditempat yang sama Arif Soleh selaku Ketua RW 08 mengatakan persiapan penilaian yg dilakukan berkat kerjasama dengan warga dalam mengelola lingkungan untuk selalu berprilaku hidup bersih dan sehat. 


" Dalam persiapan mengikuti PHBS Tingkat Kota ini ,seluruh warga RW 08 bekerjasama  mengelola lingkungan untuk berprilaku hidup bersih dan sehat" terangnya.




Terpantau Tim penilai juga sempat melihat dan meninjau taman baca keluarga (TBK) yang lokasinya tidak jauh dari lokasi KWT Teratai Putih. 


Tampak hadir di lokasi Camat Karawaci mahdiar,Kepala puskesmas Karawaci Baru Dr dece feriyeni, Lurah Cimone Tata Rustandi,S.sos, ketua Tim penggerak Kel Cimone Kokom komariah, Ketua PMI Kecamatan Karawaci, Imam Hendro, 

Ketua Karang taruna Kel Cimone Dharma beserta tokoh masyarakat dan para kader dari kelurahan Cimone.


Red/RJL