Notification

×

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Trend Kerja Sambil Wisata Ala MC Senior Agus Rahmat.

Jumat, 18 Agustus 2023 | 18.20 WIB Last Updated 2023-08-18T11:23:01Z


TA
NGSEL.beritatangerang.co.id -  Berbicara di depan umum memang membutuhkan kemampuan khusus  termasuk menjadi MC atau Master of Ceremony.


Seperti yang ditekuni  oleh Pria bernama Agus Rahmat ini.Sejak masa-masa sekolah dirinya sudah hobi  berbicara didepan orang banyak.Bahkan saat itu Ia sudah berani menerima Job manggung sebagai Master Of Ceremony (MC) diacara wedding ( acara pernikahan - Red). Hobi ini ia tekuni hingga ia telah bekerja sebagai guru disebuah sekolah swasta ternama di Tangerang Selatan.


Seringnya ia tampil membuat nama Agus Rahmat pun semakin dikenal,tak jarang para pemilik Wedding Organizer (WO)selalu menghubungi dirinya untuk mengajaknya bekerjasama.


Meski saat ini Ia sudah tak mengajar lagi di sekolah,tapi pekerjaan MC masih saja ditekuninya, Job - job keluar daerah pun semakin sering  ia terima .


" Bulan kemaren mengisi acara Jelajah NTT dari Labuan Bajo ke Atambua" dari tanggal 3 Juli hingga 2 Agustus .itung itung bekerja sambil wisata lah"kata Agus saat dikonfirmasi melalui telepon Jumat(17/8/23).


Pria yang masih tampak segar diusianya ini merasa bersyukur selalu kebanjiran Job dari pejabat hingga orang orang penting yang kerap menggunakan jasanya untuk memandu acara.


" job MC masih mengalir ,acara wedding di hotel atau pun persemian alhamdulilah masih ada aja " kata MC senior ini.


Berikut Poto koleksi Agus Rahmat dengan latar belakang pemandangan yang keren saat sedang berada di NTT.


   Pose Agus Rahmat saat di Pulau Komodo




Poto dok pribadi Agus Rahmat

Red