Notification

×

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Hasil Muscab VII ,Tono Darussalam Resmi Secara Aklamasi Terpilih Sebagai Ketua MPC PP Kota Tangerang

Minggu, 24 September 2023 | 23.24 WIB Last Updated 2023-09-24T18:04:05Z


TANGERANG
,beritatangerang.co.id - Pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Tangerang Ke VII tahun 2023 sukses di Gelar di Aula Gedung MUI Kota Tangerang,Minggu (24/092023).



Dengan mengusung tema "Merajut Soliditas, Militansi dan Kebersamaan Untuk Melahirkan Kader Bangsa Yang Tangguh"Muscab  ke VII tersebut berlangsung  dengan tertib dan secara aklamasi mendaulat Tono Darussalam sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Tangerang.



Setelah didaulat sebagai Ketua,Pengurus MPC PP Provinsi Banten kemudian menyerahkan bendera Pataka PP kepada Tono Darussalam untuk dikibarkan ke seluruh penjuru Kota Tangerang.



Usai diumumkan sebagai Ketua, Tono dalam penyampaiannya mengucapkan terimakasih kepada semua kader dan berjanji siap mewakafkan diri untuk organisasi.



"Terima kasih kepada seluruh kader PP Kota Tangerang yang sudah memberikan kepercayaan saya untuk memimpin MPC PP Kota Tangerang. Saya siap mewakafkan diri saya untuk organisasi," kata dia disambut yel yel "Pancasila Abadi!" Dan sorak dari semua kader PP.



Masih kata Tono ,dirinya akan membuat terobosan dan program-program kerja baru di MPC PP Kota Tangerang. Agar roda organisasi berjalan lebih baik lagi.



" Yang saya butuhkan adalah dukungan dari semua kader untuk bersama menciptakan sebuah perubahan baru ke depan dalam organisasi, merubah paradigma-paradigma yang selama ini dianggap kurang baik," kata Tono.



Diakhir Tono mengatakan bakal membawa PP menjadi garda terdepan dalam melawan radikalisme dan intoleransi serta berkomitmen bersinergi dengan pemerintah Kota Tangerang dalam pembangunan.



"Dengan semangat dan tuntunan idiologi Pancasila, Pemuda Pancasila bakal turut serta bersinergi dengan semua stake holder khususnya Pemkot Tangerang dalam pembangunan.Untuk itu kita akan segera menyusun kepengurusan yang baru yah paling lama dua bulan kita akan susun," tutupnya.


Red/Kontributor Zdn