Notification

×

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Jaro Maman Resmi Dilantik Sebagai Ketua Ranting Pemuda Pancasila Kelurahan Kutajaya

Minggu, 17 September 2023 | 21.11 WIB Last Updated 2023-09-17T14:20:16Z

 

Poto : Maman Ketua Ranting Pemuda Pancasila Kelurahan Kuta Jaya

KAB. TANGERANG,beritatangerang.co.id -- Pelantikan dan Pengukuhan ketua ranting pemuda Pancasila di wilayah Kelurahan Kutajaya Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang berjalan lancar dan sukses, Minggu 17/09/2023.


Ketua PImpinan Anak Cabang (PAC) Rajudin atau lebih akrab sapaan Ketua Alen beserta Dankoti Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Haryadi, hadir melantik dan mengukuhkan  Ketua dan pengurus Ranting Desa Kutajaya yang saat ini dijabat oleh Maman S (Jaro Maman) yang sebelumnya dijabat oleh Roni.



Disela kesempatan Ketua PAC Alen berharap kepada ranting ranting pemuda pancasila yang sudah dilantik agar bisa bersinergi dan bekerja sama dengan aparat dan masyarakat desa setempat.



“Bagi ranting – ranting yang sudah dilantik dan dikukuhkan diharapkan agar bekerja sama dan bersinergi dengan aparat desa/masyarakat setempat, dan berilah contoh yang baik kepada masyarakat” pinta ketua PAC Pemuda Pancasila Pasarkemis.




Sementara Ketua Ranting Kutajaya terpilih Maman S (Jaro Maman) menyampaikan beberapa misi dan visi juga berharap kepada jajarannya agar anggota pemuda Pancasila khususnya di Ranting Kutajaya  tidak menjadi orang yang arogan ditengah masyarakat.



“Kita jangan menjadi orang yang arogan dan membusungkan dada ditengah masyarakat, jangan sampai kita membuat masyarakat resah dengan tindakan dan perilaku kita sebagai pemuda yang berideologi Pancasila, SEKALI LAYAR TERKEMBANG SURUT KITA BERPANTANG" PANCASILA" ABADI" tandasnya.



Diketahui dalam acara tersebut hadir  Lurah

Kutajaya Bagja diwakilkan H. Otek, Babinsa Kelurahan Kutajaya Kodim 0510 TRS Sertu Muhardinata beserta bhabinkamtibmas Kelurahan Kutajaya Polresta Tangerang Brigadir Polisi Ardi Winata ja Tokoh masyarakat, Ketua 

Rw Supri yadi, H. Oping, Cokel. dan jajaran  keanggotaan Pemuda Pancasila.


Red/RK