Notification

×

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Ngeri ! Lagi Tidur,Leher Pria di Karawaci Ditusuk Teman Sendiri Hingga Tewas

Minggu, 03 September 2023 | 15.18 WIB Last Updated 2023-09-03T09:30:23Z

            Poto :Pelaku penusukan hingga tewas


 TANGERANG,beritatangerang.co.id - Seorang pria berinisial THR yang berdomisili di rumah bedeng wilayah rt 06 rw 04 karawaci baru, Kec Karawaci menjadi korban pembunuhan yang dilakukan oleh rekannya sendiri berinisial NALMinggu(3/9/23)pukul 7.30 WIB.


Dari informasi yang dihimpun  beritatangerang.co.id, peristiwa  pembunuhan tersebut terjadi saat pagi itu Nal yang wajahnya penuh tatto ini mendatangi korban  untuk menanyakan HP miliknya yang sedang diperbaiki korban.


Saat pelaku datang,keluarga korban tak menaruh curiga karena korban dan pelaku telah saling kenal sebelumnya .


Menurut keterangan ibu korban ,pelaku dan korban sempat berbincang . Tapi karena masih mengantuk ,korban yang kesehariannya sebagai tukang service HP itu tak terlalu merespon ketika pelaku menanyakan keberadaan HP milik pelaku.
" nanti aja ,gua masih ngantuk baru tidur tunggu gua bangun aja" ujar korban sembari melanjutkan tidurnya.


Diduga kesal karena tak ditanggapi,Pelaku lalu mengambil pisau dapur yang tergeletak di bedeng tersebut dan langsung dihujamkan ke leher korban.


" Pisau itu bekas kupas semangka,belum sempat saya beresin.Gak nyangka bakal seperti ini" ujar keluarga korban.


Darah pun mengucur deras keluar dari  leher korban.Sontak kejadian itu membuat geger penghuni bedeng .Bersama warga pelaku yang masih berada di TKP langsung diamankan dan menjadi bulan- bulanan warga.


Sementara korban dengan kondisi berlumuran darah langsung  dilarikan ke Rumah sakit,
Namun sayang nyawa korban tak sempat diselamatkan akibat kehabisan darah.


Pelaku yang sudah dalam keadaan diikat warga pum diserahkan ke Polsek Karawaci guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.


Saat berita ini diturunkan, belum ada penjelasan resmi terkait kronologi pembunuhan dan motif pelaku melakukan perbuatan sadis tersebut.


Red /Rjl