Notification

×

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Pengunjuk Rasa Kecewa Tak Bisa Temui Ketua DPRD Provinsi Banten Untuk Sampaikan Tuntutan

Jumat, 15 September 2023 | 21.34 WIB Last Updated 2023-09-15T14:36:51Z

BANTEN.beritatangerang.co.id
-Gabungan 28 Aliansi LSM  dan Ormas di Banten unjuk rasa di depan kantor  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten. Dari hari senin, kamis dan jum'at,dimana para Aksi meminta agar dapat bertatap muka dengan ketua DPRD provinsi Banten Andra Sony dari partai Gerindra, untuk menyampaikan tuntutan.  Delly Suhendar selaku kordinator Aksi mengatakan,ingin ketemu  ketua Perwakilan Rakyat yang terhormat sangat sulit sekali.


"Kata perwakilan Rakyat Banten,kita orang Banten sulit sekali mau ketemu dengan perwakilan Rakyat, ada apa sebenarnya, wakil Rakyat ini ," tutur Delly Suhendar,Jum'at (15/9/23).


Lanjut Delly Suhendar,  berdiri bersama rekan rekan sudah 3 hari didepan kantor perwakilan Rakyat,tetapi yang namanya ketua perwakilan Rakyat tidak mau bertemu,maka dari itu Delly Suhendar mengharapkan kepada orang orang yang duduk di kursi atas nama perwakilan rakyat coba turun dari kursi yang bagus itu temui kami dan duduk bersama kami,apakah itu di halaman depan atau dilantai,kalau memang takut kursinya rusak,


"Kami tidak minta duduk di kursi mahal perwakilan Rakyat,kami hanya duduk dilantai pun siap asalkan kalian perwakilan rakyat mau menerima aspirasi kami,kami datang hanya ingin menyampaikan aspirasi kami,bukan mengambil hak kalian Wahai wakil perwakilan Rakyat yang terhormat",jelasnya.


Hampir semua Aliansi dan LSM maupun ormas yang hadir bertanya tanya,kenapa Wakil Perwakilan Rakyat tidak mau bertemu,ada apa dan mengapa.


Hingga berita ini diturunkan belum ada jawaban resmi dari ketua DPRD provinsi Banten  Andra Sony dari partai Gerindra terkait keengganannya menemui para pengunjuk rasa.

Red.