Notification

×

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Aldi Taher Hadir Meriahkan Grand Opening Murame Japanese Food di Kota Tangerang

Sabtu, 07 Oktober 2023 | 16.06 WIB Last Updated 2023-10-07T09:32:33Z

poto : Aldi Taher saat hadir menghibur di acara Grand Opening Murame Japanese Food di Tangerang

TANGERANG.beritatangerang.co.id - Sebuah Restoran yang meyajikan makanan khas masakan Jepang " Murame Japanese Food"menggelar Grand Opening di jalan KS Tubun no 41 Kecamatan Kota Tangerang Kota Tangerang.


Acara Grand Opening tersebut dimeriahkan dengan kehadiran Artis Kontoversial Aldi Taher dengan gayanya yang khas mampu menghidupkan suasana .


Disela sela acara, Rizal selaku manager Outlet  mengatakan Acara Grand opening ini dilakukan untuk menginformasikan kepada khalayak bahwa di Kota Tangerang kini telah dibuka sebuah restoran makanan jepang dengan harga terjangkau dengan nama Murame Japanese Food.


" Bener mas,acara Grand opening dan Artis yang kami undang Aldi Taher . Untuk konsep outlet,kami  menyajikan makanan khas Jepang dengan harga Middle Low(menengah kebawah) mulai.dari harga 10 ribu rupiah" katanya dilokasi Sabtu(7/9/23).


Poto: suasana Murame Japanese Food sesuai dengan namanya Murah dan ramai.

Ia juga menjelaskan beberapa menu andalan yang siap disajikan kepada pengunjung diantaranya Chiken Ramen, Chiken Teriyaki,Crispy Chiken Skin,Chikn Karaagai Metai,Beef Splay Ramen dan banyak lagi yang lain.

" harganya variatif yang pasti terjangkau oleh semua kalangan kok" ujarnya.


Sementara Adrian selaku manager kepala projek mengatakan Murame Japanese Food ini diambil dari kepanjangan Murah dan Rame .


"Nama outletnya memang sengaja kita pilih agak ke jepang-jepangan dengan nama Murame tapi sebenarnya dari kepanjangan Murah dan Ramai" katanya.



Dirinya mengatakan pihak manajemen berencana akan membuka kembali beberapa cabang  outlet diwilayah Jabodetabek.


" Rencananya tahun depan kami akan membuka outlet cabang seperti ini "tandasnya.


Nah,buat kalian yang berada di Tangerang Kota dan sekitarnya,Ayo segera kunjungi dan cicipi sajian makanan Jepang ala Murame Japanese Food yang beralamat di jalan Karel Sasuit Tubun no 41 Tangerang Kota. Dijamin Halal!


Red/Nzw