Notification

×

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Awalnya Akan Tuntut Pihak Hotel Couleur,Korban Motor Hilang Akhirnya Pilih Berdamai

Jumat, 27 Oktober 2023 | 00.55 WIB Last Updated 2023-10-26T17:55:01Z

Pemilik Motor dan Hotel Couleur Sepakat Damai
Poto Mediasi antar pemilik motor dan pihak hotel Couleur

JAKARTA,beritatangerang.co id - Sempat ramai diberitakan seorang pria berinisial IR melaporkan kehilangan motornya diparkiran saat tengah menginap di hotel Couleur dibilangan Jakarta Barat beberapa waktu lalu dan dikabarkan juga akan menempuh jalur hukum.


Namun seiring berjalannya waktu ,Korban IR kini berubah fikiran dengan tak lagi berniat  melanjutkan tuntutan pada pihak hotel bahkan kini malah menempuh cara damai.


IR mengatakan bahwa kejadian tersebut sudah dianggap sebagai musibah karena menurutnya tidak seluruhnya kejadian hilang motor tersebut mutlak kesalahan pihak hotel .

"Saya sudah tutup  dan tak mau melanjutkan masalah ini.Pihak hotel juga sudah melakukan klarifikasi koq,saya sadar sedikit banyak ada juga kelalaian dari saya" kata IR saat mengadakan mediasi dengan Kuasa Hukum pihak Hotel Couleur Kamis(26/10/23) Sore.



Ditempat yang sama, Pihak Hotel Couleur melalui Jeffery  S.H selaku Kuasa Hukum mengklaim bahwa pihak Hotel sudah melakukan Kinerja sesuai SOP dalam memberikan keamanan dan kenyamanan pengunjung hotel.


" Ya pihak kami sebenarnya sudah melaksanakan SOP kemananan  parkir demi kenyamanan tamu .Tetapi meskipun begitu,dalam hal ini kami pun tak merasa benar secara keseluruhan.Jadi menurut kami Upaya damai dengan menutup masalah ini melalui jalan kekeluargaan adalah langkah yang tepat.Walau pun sebenarnya kami sangat siap melakukan pembelaan secara hukum" ujarnya.



Masih kata Jeffery,kejadian curanmor seperti ini diharapkan tak terulang kembali dilingkungan Hotel.Ia juga berpesan agar tamu hotel selalu mengikuti aturan yang ditetapkan menejemen hotel guna meminimalisir terjadinya kejahatan curanmor dengan cara mengunci ganda kendaraan.


" Disini kami juga sekaligus memberikan himbauan serta aturan yang harus di indahkan oleh pengunjung hotel agar selalu mengunci ganda kendaraan .Semoga kejadian seperti ini tak terulang lagi dan pastinya kami akan selalu mengevaluasi bila ada kekurangan dari pelayanan kami " tandasnya.


Red