Notification

×

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Hari Jadi ke 3 PT Bina Inspirasi Cemerlang Berikan Bantuan Pendidikan dan Paket Sembako di SMK PGRI 11 Ciledug

Rabu, 11 Oktober 2023 | 21.46 WIB Last Updated 2023-10-12T03:02:57Z

poto: Direktur Utama PT Bina Inspirasi Cemerlang(PT BIC)) Azahri Zaki (kanan) saat menyerahkan bantuan secara simbolis

TANGERANG.beritatangerang.co.id - Dalam rangka memperingati Dies Natalis (Hari Jadi) PT Bina Inspirasi Cemerlang (BIC) ke 3 yang jatuh pada 10 Oktober 2023 .PT BIC menggelar kegiatan sosial berupa pemberian bantuan dana pendidikan serta  paket sembako di sekolah SMK 11 PGRI Ciledug Tangerang Rabu(11/9/23).


  PT BIC melalui Azhari Zaki Al Qodri selaku Direktur Utama perusahaan secara simbolis menyerahkan bantuan berupa dana pendidikan sebesar 50 juta rupiah untuk 46 orang siswa yang dianggap layak menerima.



Tak hanya itu, pengusaha muda Low profile  jebolan Universitas Jaya Baya ini menyerahkan juga bantuan 1 Ton beras serta 500 paket sembako secara simbolis ke sekolah tersebut.



Disela sela acara Zaki  putra bungsu dari pasangan H .Syarif Abdillah dan Alm Hj Herdiana ini mengatakan SMK 11 PGRI Ciledug merupakan sekolah tempat mendiang ibundanya Alm Hj.Herdiana bekerja sebagai guru.



Untuk itu dalam rangka Hari jadi PT BIC yang ke 3 ini Zaki memberikan perhatian khusus kepada Sekolah tersebut sambil mengenang masa masa ibunda tercintanya mengajar.

" Almarhum mama pernah mengajar disini,makanya sekolah ini yang kami pilih" ujar Zaki yang belum lama kehilangan ibunda tercinta Hj ,Herdiana.




Diketahui Kegiatan sosial yang dilaksanakan ini  merupakan rangkaian acara yang dilakukan PT BIC setelah sehari sebelumnya menggelar acara Tasyakuran di Rumah makan Bandar Jakarta Alam Sutra,Tangerang.Selasa(10/9/23)malam.



Zaki merasa bersyukur menginjak usia ke tiganya PT Bina Inspirasi Cemerlang bisa memberikan kebahagiaan kepada orang lain dengan cara berbagi.



"Semoga kegiatan ini akan selalu bisa dilaksanakan setiap tahunnya.

Doakan juga semoga PT Bina Inspirasi Cemerlang dan PT.Bina inspirasi Consultan bisa lebih maju lagi serta bermanfaat untuk orang banyak" tutup Zaki.


Red/Nzw