Notification

×

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Meneladani Akhlaq Rasulullah, SDN Sukasari 3 KotaTangerang Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Sabtu, 28 Oktober 2023 | 12.30 WIB Last Updated 2023-10-28T05:30:32Z

 


TANGERANG.beritatangerang.co.id -Dalam rangka Memperingati Kelahiran Nabi Muhammad SAW 1445H, SDN Sukasari 3 menggelar acara Maulid dengan tema “Meneladani Akhlak Nabi Muhammad SAW di Kehidupan Sehari-hari”bertempat di halaman SDN Sukasari 3 Jalan Jenderal Sudirman No.35 Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang,Kota Tangerang, Sabtu (28/10/2023).


Salbiyah kepala Sekolah SDN Sukasari 3 dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasih kepada para wali murid dan tamu undangan yang sudah berkenan hadir untuk mensukseskan acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H ini.Dirinya berharap semoga kedepannya bisa lebih baik lagi sambil mendoakan agar semua anak didiknya menjadi anak yang Sholeh dan sholeha sekaligus berakhlak baik serta berprestasi untuk masa depan nya,” ujar salbiyah.



"Lanjutnya, kegiatan peringatan maulid ini kami adakan setiap tahun, sebagai salah satu upaya pembentukan religius bagi siwa-siswi SDN Sukasari 3. Dengan melalui kegiatan tersebut mereka bisa menerapkan dan mencontoh akhlaq Nabi Muhammad SAW.



Ia berharap kepada seluruh guru-guru agar tetap semangat dalam kegiatan belajar mengajar di sekolah, guna mencerdaskan anak bangsa," pungkasnya.



Acara tersebut menampilkan siswa-siswi SDN Sukasari 3 membacakan sholawat nabi, dan doa sehari hari serta menampilkan hadroh dan lainnya.



Dalam acara tersebut dihadiri oleh kepala sekolah, dewan guru, komite, wali murid, Pengawas DepagDrs. Yayan Haryanti. M. Pd, Korwil Tangerang Drs. Supriyanta. M. Pd dan penceramah yaitu Ustad Hafidzul umam serta tamu undangan lainnya.


Red