Notification

×

Iklan


Iklan

Indeks Berita

PWI dan SMSI Kota Tangerang Bakal Tempati Kantor Sekber Dengan Fasilitas Aula

Jumat, 27 Oktober 2023 | 20.30 WIB Last Updated 2023-10-27T13:30:46Z

Kantor Sekber PWI dan SMSI kita Tangerang Baru
Poto : Kantor Sekber PWI dan SMSI Kota Tangerang

TANGERANG
,beritatangerang.co.id - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangerang dan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Tangerang diinformasikan dalam waktu dekat akan menempati kantor Sekber yang baru di Jl. Daan Mogot No. 51 Suka Asih, Kecamatan Tangerang.


Kantor tersebut kini tampak sedang dalam tarap persiapan dan renovasi

Tak hanya terdapat ruangan yang banyak,kantor baru berukuran 1500 M2  tersebut juga di lengkapi dengan Aula yang luas dan diperuntukan untuk menampung berbagai kegiatan kedua  organisasi tersebut.


Sebelumnya wacana pemindahan kantor Sekber PWI dan SMSI ini memang sudah dari jauh-jauh hari digaungkan oleh kedua tokoh Pers Kota Tangerang yaitu Ayu Kartini selaku Ketua SMSI Kota tangerang dan R Herwanto selaku pembina PWI Kota Tangerang.

Hal itu dilakukan mengingat keterbatasan lahan parkir di tempat yang lama, terlebih tak cukup luas jika ada kegiatan yang melibatkan kehadiran banyak anggota. Kini atas inisiasi kedua tokoh inilah kantor Sekber dengan parkiran dan gedung yang luas untuk berbagai kegiatan organisasi bisa terealisasi.


"Kalo kerja baktinya sudah seminggu ini ya. Jadi selain tukang yang bekerja teman teman jurnalis juga ikut bantu untuk membersihkan kantor baru ini" ujar Ayu Kartini saat ditemui di lokasi Jumat (27/10/23).


Beberapa tukang dengan awak media memang terlihat di lokasi ini. Selain itu nampak juga Sekretaris PWI Kota Tangerang Abdul Naser yang selalu hadir memantau jalannya perbaikan kantor.


Menurutnya ini tentu suatu kebanggaan bagi PWI Kota Tangerang karena kini sudah memiliki kantor yang lebih representatif dari sebelumnya.


"Kantor sebelumnya juga bagus ya, hanya saja sekarang sudah tidak ada tempat parkir, sehingga kurang memadai untuk kita yang memiliki banyak anggota" terang Naser.


Secara resmi kepindahan kantor ini di jadwalkan pada hari Minggu besok, (29/10). Hal ini di ungkapkan Ayu Kartini saat ditanya rencana kepindahannya.



"Insya Allah hari Minggu besok kita sudah pindah. Sengaja kita rencanakan hari libur supaya semua anggota bisa saling membantu dalam proses pemindahan barang dari kantor yang lama" 


Pindahnya kantor baru ini disambut dengan antusias oleh ratusan anggota yang tergabung dalam 2 organisasi besar ini, seperti yng di ucapkan Jefry Pimred media online Berita Tangerang.co.id.


"Lebih baik, bagus dan nyaman ya kantor baru ini. Lokasinya juga sangat strategis. Kami sungguh salut dengan kepemimpinan Pak Wanto dan bu Ayu karena selalu memikirkan kepentingan Kita selaku anggota" ucap Jefry.


Melihat ruang bangunan yang luas dengan sarana parkir yang memadai ditambah dengan tambahan bangunan disisi sebelah kanannya, bangunan ini memang bukan hanya sekedar kantor biasa.


"Semoga dengan pindahnya kita ke kantor baru ini, suasana kerja dan kegiatan kita bisa lebih terakomodir dan lebih produktif lagi bagi semuanya" tutup Ayu Kartini. 


Diketahui bahwa kantor Sekber PWI dan SMSI Kota Tangerang sebelumnya terletak di Jl. KS. Tubun No. 40 Kota Tangerang.


Red

Sumber : PWI dan SMSI Kota Tangerang