Notification

×

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Anggota DPRD Andri S. Permana Sindir Fasilitas Gedung Seni dan Budaya Kota Tangerang "Bangku Rusak dan Listrik Sering Anjlok"

Sabtu, 04 November 2023 | 21.22 WIB Last Updated 2023-11-04T14:29:08Z

 

Anggota DPRD Andi Permana Sindir Fasilitas Gedung Seni dan Budaya Kota Tangerang
Anggota DPRD komisi II yang juga ketua fraksi PDIP Andri S. Permana

TANGERANG, Beritatangerang.co.id - Anggota DPRD komisi II yang juga ketua fraksi PDIP Andri S. Permana mengeluhkan terkait fasilitas gedung seni budaya Kota Tangerang, dalam sebuah acara, Sabtu (4/11/2023)


Beberapa di antaranya, beberapa unit bangku yang rusak, listrik yang sering anjlok/turun.


Hal ini dikeluhkan dan disampaikan Andri melalui status whatsapp dan disertai bukti video yang menunjukan kondisi bangku yang rusak.


"Saya tau kenapa acara di gedung kesenian ga pernah sama... Banyak yg jadi korban bangkunya copot ... Whahahahaha.. sakitnya ga seberapa malunya luar biasa". Demikian cuitan status whatsapp Andri pada Sabtu (04/11/2023) sore.


"Perawatan gedung kesenian ada di dinas apa siy?? Bangku copot, listrik anjlok terus, ac ga dingin.. hadeuuuh bikin kita jadi nyinyir dah". Imbuh nya disertai emoji meledek


Sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari instansi terkait dalam perihal kondisi fasilitas gedung seni budaya atas keluhan Andri tersebut.


Red/Besty