Notification

×

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Panitia DPD PPNI Kota Tangerang Periode 2023-2028 Jadwalkan Acara Pelantikan Dilaksanakan Besok

Sabtu, 04 November 2023 | 19.00 WIB Last Updated 2023-11-04T12:14:50Z

 

DPP PPNI Kota Tangerang Jadwalkan Pelantikan
Ahmad Sahuri, Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan DPD PPNI Kota Tangerang

TANGERANG.beritatangerang.co.id - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kota Tangerang akan menggelar pelantikan untuk periode 2023-2028.


Ahmad Sahuri, Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan DPD PPNI Kota Tangerang Ahmad Sahuri, Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan DPD PPNI Kota Tangerang Ahmad Sahuri, Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan DPD PPNI Kota Tangerang mengatakan, pelaksanaan pelantikan akan dilaksanakan pada Hari Minggu tanggal 5 November 2023, di Ballroom Hotel Golden Tulip Esential Kota Tangerang.


“Insya Allah acara pelaksanakan pelantikan akan diselenggarakan hari Minggu, tanggal 5 November 2023, di Ballroom Hotel Golden Tulip Esential Kota Tangerang,” imbuh Sahuri.


Sahuri yang juga sebagai Sekretaris DPD PPNI Kota Tangerang menjelaskan, pelantikan sedianya akan dihadiri oleh Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PPNI Provinsi Banten sebagai orang yang melantik, dan tamu undangan dari pemerintah, organisasi profesi lain setingkat Kota Tangerang, serta perwakilan dari masing-masing Dewan Pengurus Komisariat (DPK) PPNI Se-Kota Tangerang.


“Insya Allah saat acara pelantikan nanti kami mengundang dan mudah-mudahan akan dihadiri oleh Ketua DPW PPNI Banten, Kepala Dinas Kesehatan Kota Tangerang, Organisasi Profesi seperti IDI, PDGI, IBI, PATELKI, PORMIKI, TGMI, PERSAGI, dan IAKMI. Selain itu juga kami mengundang seluruh DPK PPNI Se-Kota Tangerang yang berjumlah 32 DPK,” jelasnya.


Sahuri berharap, kegiatan Pelantikan yang akan diselenggarakan dapat berjalan lancar, sukses dan mendapat respon positif dari seluruh pengurus serta tamu undangan yang hadir.


“Tentu kami semua panitia berharap, kegiatan pelantikan yang akan diselenggarakan bisa berjalan lancar, sukses dan pastinya mendapatkan feedback positif ya dari seluruh pengurus dan tamu undangan yang akan hadir kelak,” pungkasnya.


Red/Besty