Notification

×

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Momen Festival Budaya, Arief - Sachrudin Ucapkan Pamit ke Masyarakat Kota Tangerang

Minggu, 12 November 2023 | 10.33 WIB Last Updated 2023-11-12T16:45:15Z

 

Arief - Sachrudin Pamit
Arief dan Sachrudin saat berpamitan pada masyarakat Kota Tangerang

TANGERANG, Beritatangerang.co.id - Walikota Arief R Wismansyah didampingi oleh Wakil Walikota Sachrudin berpamitan kepada seluruh masyarakat Kota Tangerang, mengingat akan berakhirnya masa jabatan periode 2018 - 2023.


Hal tersebut disampaikan Arief saat saat acara Parade festival Budaya Kota Tangerang di Taman elektrik, pusat pemerintahan Kota Tangerang,Sabtu (11/11) sore.


“Terima kasih, kami mendampingi teman-teman di Pemerintahan Kota Tangerang memimpin kota ini,” ucap Arief Wismansyah dihadapan ribuan masyarakat Kota Tangerang yang menyaksikan Festival Budaya 2023.


Dua periode bersama wakilnya (Sachrudin), Arief menyatakan amanah yang diberikan dari masyarakat Kota Tangerang akan diupayakan sebaik-baiknya.


Pada penghujung tahun 2023, 26 Desember nanti, saya bersama pak Sachrudin atas nama pribadi, keluarga mengucapkan terima kasih atas partisipasi, doa, dukungan bahwa kita menunjukan kita mampu bekerjasama dan sama-sama bekerja membangun Kota Tangerang yang kita cintai,” imbuh arief wismansyah.


Lebih lanjut Arief menegaskan, Kota Tangerang menjadi satu-satunya kota yang mampu memberikan pendidikan gratis.


“Tidak hanya yang negeri, 146 sekolah swasta mampu digratiskan,” tutur dia.


“Kesehatan pun menjadi pelayanan tertinggi hampir 99,8% masyarakat yang sudah terjangkau melalui pelayanan BPJS UHC Kota Tangerang,” sambung Arief.


Selain itu, ia juga mengungkapkan selama masa kepemimpinannya, pembangunan penerangan jalan hampir 90.000 titik yang sampai ke dapur masyarakat Kota Tangerang.


“Jalan, saluran, jembatan, termasuk nilai-nilai seni dan budaya yang harus terus kita jaga dan rawat,” pinta dia menegaskan.


“Maka, kami berdua menyampaikan terima kasih dan mudah-mudahan kita semua tetap disatukan dalam semangat dan bangga terus menjaga dan merawat, membangun Kota Tangerang yang kita cintai,” paparnya.


“Semoga apa yang kita lakukan bersama, di jaga dan melestarikan budaya dan seni ini kita mampu menyongsong Indonesia Emas 2045.


Terima kasih mohon maaf atas segala kekurangan,” tukas Arief.


Diketahui Arief Wismansyah bersama

Sachrudin memimpin Kota Tangerang dalam

kurun waktu dua periode, 2013-2017 dan

2018-2023 dan akan berakhir pada 26 Desember mendatang.



Red/Besty