Notification

×

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Pedagang Kantin MAN 1 Resah,Gerobog Dibongkar Maling Tabung Gas Lenyap

Selasa, 07 November 2023 | 13.25 WIB Last Updated 2023-11-07T13:21:58Z

 
Maling Tabung Gas di Kantin
Gambar-ilustrasi sumber Google istock

TANGERANG.beritatangerang.co.id - Peristiwa pencurian terjadi disebuah Kantin Sekolah Madrasah Aliah Negeri (MAN)1 Kota Tangerang . Hal itu diketahui pada Senin pagi oleh salah satu pedagang saat akan mulai berjualan. 


 Dirinya terkejut ketika mendapatkan Grobogan terbuka dan Tabung Gasnya hilang . Kuat dugaan pencuri beraksi pada malam hari melalui tembok belakang. 


" Ini sudah yang ke 3(Tiga)kalinya terjadi pencurian di kantin ini dan yang hilang sama tabung gas juga" katanya Senin(7/11/23) di lokasi.


 Menurutnya Kantin tersebut memang kerap disatroni maling, "Belum lama sekira 3 bulan terakhir Tabung gas pedagang juga hilang.jadi gak aman"imbuhnya. Dirinya berharap pihak sekolah melakukan upaya pencegahan agar kasus pencurian ini tidak kembali berulang.

 Sementara seorang pedagang yang pernah menjadi korban pencurian tabung gas di kantin tersebut mengatakan sejak kejadian langsung mengikat tabung gas nya menggunakan rantai. 

" Sekarang saya pasang rantai di tabung gas saya, biar lebih aman " katanya. 

 Para.pedagang berharap agar pihak sekolah melakukan peningkatan sistem keamanan guna memberikan kenyamanan para pedagang kantin. 


 Terpisah Pihak kepala sekolah saat dikonfirmasi mengatakan sudah berkoordinasi dengan pihak berwenang (Binamas dan Babinsa) serta sudah mengecek TKP. 

" Sudah dilakukan pemeriksaa di TKP, nanti kedepannya kami akan lebih tingkatkan keamanan dilingkungan sekolah" singkatnya. 


 Red/Real