Notification

×

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Terungkap,Jasad Mengambang Di Kali Cisadane Ternyata Bukan Warga Tangerang Tapi Warga Daerah ini

Rabu, 08 November 2023 | 03.44 WIB Last Updated 2023-11-08T03:34:25Z

Teungkap Jasad di Kaii cisadan

TANGERANG,
beritatangerang.co.idPenemuan jasad mengambang di Sungai Cisadane di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang pada Sabtu, 04 Nopember 2023 lalu sempat menjadi misteri.


Jasad yang belakangan diketahui berjenis kelamin Pria tesebut saat ditemukan petugas kebersihan sungai dalam posisi telungkup dan tanpa indentitas.

Nyaris sepekan Polisi melakukan penelusuran dan akhirnya menemukan alamat yang merujuk pada informasi tersebut.


Benar saja,usaha pihak kepolisian akhirnya menemui hasil.Korban diketahui bernama M Yusup, 65, warga Kampung Benteng, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

"Identitasnya ketahuan berdasarkan penelusuran yang kita lakukan, kita datangi alamat yang diinfokan untuk konfirmasi ke pihak keluarga. Pihak keluarga juga sudah ke RSUD," kata Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, Selasa (7/11/23).



Kapolres dalam lanjutannya mengatakan pihak keluarga korban kini telah melakukan penjemputan jasad tersebut dari RSUD Kabupaten Tangerang untuk dimakamkan di kampungnya.


"Korban sudah dibawa pulang dari RSUD Kabupaten Tangerang oleh keluarga untuk dimakamkan secara layak," pungkas Kapolres.


Diketahui sebelumnya telah diberitakan adanya temuan jasad mengambang dengan posisi telungkup dengan ciri menggunakan kalung silver di dalamnya menggantung cincin silver, celana jeans biru, kaos oblong pendek bertuliskan Three Second, jaket parasut biru, sabuk coklat dan tanpa tato di badannya.



Polisi mengungkap identitas mayat laki-laki mister X yang ditemukan mengambang di Sungai Cisadane di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang. Pada Sabtu, 04 Nopember 2023, lalu.

Korban diketahui bernama M Yusup, 65, warga Kampung Benteng, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.


Keluarga mengungkapkan, korban meninggalkan rumah sejak beberapa hari lalu sebelum ditemukan mengambang di sungai Cisadane.

Pihak keluarga juga sempat mencari keberadaan korban yang pergi dari rumah tanpa pamit.


"Setelah dilakukan pengecekan terhadap mayat saat ditemukan dan hasil autopsi tidak ditemukan tanda-tanda atau luka kekerasan, kemungkinan terpeleset saat beraktivitas di sekitar sungai," ungkap Zain.


Sebagai informasi, jasad korban ditemukan mengambang dengan posisi telungkup. Ciri-cirinya menggunakan kalung silver di dalamnya menggantung cincin silver, celana jeans biru, kaos oblong pendek bertuliskan Three Second, jaket parasut biru, sabuk coklat dan tanpa tato di badannya.



Red/Besty