Notification

×

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Yayasan Eka Dharma Citra Gelar Pelatihan dan Pertandingan Bulutangkis di Aula Al-Huda Wadassari

Minggu, 19 November 2023 | 15.31 WIB Last Updated 2023-11-20T02:50:32Z

Pelatihan dan Pertandingan Bulutangkis di Aula Al-Huda Wadassari

TANGSEL,beritatangerang.co.id - Dalam rangka melakukan pelatihan pada anak dan remaja untuk membiasakan diri melakukan gerakan otot sehari hari atau Physical Activity


Yayasan Eka Dharma Citra menggelar Pelatihan Dasar dan Pertandingan Bulu Tangkis di Aula Al- Huda Wadassari Kelurahan Pondok Betung,Kecamatan Pondok Aren Tangerang Selatan,Minggu(19/11/2023)pagi.


Dalam kegiatan tersebut Mulyanto selaku Ketua Yayasan Dharma Citra saat diwawancarai mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan perdana yang dilaksanakan oleh yayasan.

" Kegiatan ini baru pertama kali digelar dan peserta dengan batasan usia,kebetulan kegiatan ini mendapat dukungan warga" katanya.


Dirinya melanjutkan,dipilihnya pertandingan olahraga bulu tangkis disebabkan Animo masyarakat di wilayah ini begitu besar dengan olah raga tersebut.


" Kami memilih even pertandingan olah raga bulu tangkis karena sebagian besar masyarakat disini suka olahraga bulutangkis"imbuhnya.


Mulyanto selaku Ketua Yayasan Dharma Citra

Dirinya berharap kegiatan serupa akan terus berlangsung,terlebih kegiatan ini memberikan efek positif bagi remaja agar terhindar dari hal hal negatif 

" Kami berharap kegiatan ini nantinya akan terus berlanjut karena sangat berefek positif bagi remaja diwilayah agar terhindar dari pergaulan negatif seperti tawuran maupun narkoba" katanya.


Senada Ketua RW 02 Wadassari Kelurahan Pondok Betung ,Widianto Indrawan mengatakan,pelatihan yang di titik beratkan untuk anak-anak dan remaja di wilayah Wadassari ini sangat diapresiasi terlebih bisa mengarahkan  kegiatan positif untuk anak dan remaja .


" Kami sangat mendukung adanya kegiatan ini,terlebih sangt berdampak positif bagi remaja disini.Kami berharap kegiatan ini kedepannya akan lebih besar lagi dengan berkolobrasi dengan wilayah lain." singkatnya.


Red/Freddy