Notification

×

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Nusi Caleg Dapil 2 dari Partai PERINDO Apresiasi Kinerja Presidium MBB

Sabtu, 16 Desember 2023 | 12.36 WIB Last Updated 2023-12-16T05:44:40Z

Nusi Caleg Dapil 2 dari Partai PERINDO Apresiasi Kinerja Presidium  MBB
Poto : Nusi Calon Anggota DPRD Kabupaten Serang Dapil 2 dari Partai Perindo dengan nomor urut 2

BANTEN
,beritatangerang.co.id - Nusi warga Desa Nagara yang juga menjadi Calon Legislatif (Caleg) Kabupaten Serang Dapil 2 dari partai PERINDO ini diketahui sangat mengapresiasi  kinerja Masyarakat Banten Bersatu (MBB) dalam kiprahnya membantu masyarakat Banten.


Saat di temui awak media, Nusi yang akrab disapa Bule ini mengaku mendukung dan mengapresiasi kinerja yang sekarang di jalani MBB.


" Saya Mengapresiasi kerja MBB yang selalu membantu masyarakat, terutama masyarakat Serang Timur yang sekarang susah mau masuk kerja. Dengan hadir nya MBB ditengah-tengah masyarakat Serang Timur, khusus nya masyarakat Kibin,diharapkan bisa memberikan solusi dalam meminimalisir angka pengangguran di Kabupaten Serang," ujar Nusi yang juga CEO Media Online ini Jum'at (15/12/2023), 


Masih kata Nusi,Dirinya sangat mengapresiasi kinerja Presidium Masyarakat Banten Bersatu (MBB) yang sekarang sedang proses membantu masyarakat Kibin menghapus Calo tenaga kerja  di salah satu Perusahaan yang ada di kecamatan Kibin yang menurutnya sama dengan Visi dan Misi Partai yang diusungnya .


"Kinerja MBB sama dengan Visi & Misi kami dari Partai PERINDO dapil 2, "Bersama PERINDO Tuntaskan Masalah Pengangguran di Kabupaten Serang," kata Nusi.


Nusi berpendapatan,bahwa disetiap perjuangan pasti terdapat kendala, atau cobaan,tentunya hal ini juga dialami Presidium Masyarakat Banten Bersatu dalam memperjuangkan masyarakat 3 Desa penyangga PT Nikomas Gemilang.


"Saya rasa yang terjadi saat ini , terjadi kurang kesepahaman antara Kades , PT Nikomas dan Presidium Masyarakat Banten Bersatu" imbuh Nusi 


Dia berharap agar semua pihak memahami tujuan utama pergerakan yang kesepakatannya sudah ditandatangani bersama adalah menghapus percaloan di wilayah Kecamatan Kibin.

 

"Seperti yang tertuang pada 5 poin kesepakatan, bahwa pihak PT Nikomas Gemilang siap untuk pembersihan oknum eksternal yang diduga mengatas namakan PT Nikomas Gemilang," terang Nusi


Diakhir Calon Anggota DPRD Kabupaten Serang Dapil 2 dari Partai Perindo dengan nomor urut 2 ini mengajak semua pihak untuk menahan diri, pihaknya percaya bahwa semua untuk kepentingan masyarakat, akan tetapi kata dia kondusifitas lebih penting.


"Intinya jangan saling memaksakan, musyawarah untuk mencapai sepakat mungkin lebih elegan,"tutupnya .


Red