Notification

×

Iklan


Iklan

Indeks Berita

434 Anggota KPPS Kelurahan Mekarbakti Kecamatan Panongan Resmi Dilantik

Kamis, 25 Januari 2024 | 22.30 WIB Last Updated 2024-01-25T15:33:41Z

434 Anggota KPPS Kelurahan Mekarbakti Kecamatan Panongan Resmi Dilantik

KAB.TANGERANG.beritatangerang.co.id
- Sebanyak 434 Anggota dan ketua KPPS kelurahan mekarbakti Kecamatan panongan resmi di kukuh kan, bertempat dihalaman kantor kelurahan Mekarbakti Kecamatan panongan pada Kamis (25/01).


Pelantikan anggota KPPS tersebut dihadiri unsur pimpinan kelurahan  Ucu Darsono S.IP ,Ketua KPPS kelurahan Mekarbakti  Irvan Herdiansyah, Teguh selaku Panwaslu Kecamatan Panongan serta unsur TNI -Polri dari Babinsa dan Binamas.


Ketua KPPS Irvan Herdiansyah secara resmi melantik dan mengambil sumpah, serta penandatangan fakta integritas anggota KPPS kelurahan mekarbakti kecamatan panongan tahun 2024. dimana  Para anggota KPPS itu yang akan bertugas untuk proses pemungutan suara di setiap tempat pemungutan suara (TPS).


Ketua KPPS kelurahan Mekarbakti Irvan Herdiansyah dalam kesempatan nya  menyampaikan selamat atas dilantiknya para anggota KPPS kelurahan mekarbakti pada Pemilu 2024. 


Irvan mengatakan anggota KPPS nantinya akan menggelar pemungutan untuk lima jenis pemilihan dengan lima jenis surat suara, yakni pemilihan presiden, pemilihan DPD, DPR, DPRD provinsi, dan DPRD kabupaten tentu nya Kinerja KPPS menentukan suksesnya Pemilu 2024.


'Saya menghimbau bagi rekan rekan KPPS bersabar pada saat pelaksanaan pencoblosan mengingat pemilih terdiri dari berbagai macam usia. KPPS harus teliti, cermat, untuk menghindari kesalahan penghitungan suara,” ujarnya.



Ditempat yang sama lurah Mekarbakti Ucu Darsono mengucapkan selamat kepada rekan rekan semua yang sudah di lantik dan di kukuhkan, semoga amanat ini betul betul dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.


Ucu juga mengingatkan kepada rekan rekan semua untuk senantiasa menjaga kesehatan jangan sampai jatuh sakit.


 "Karena tugas KKPS sangat berat, dibutuhkan stamina dan kondisi fisik yang sehat, jadi saya harap rekan rekan semua tetap semangat dan jaga kesehatan selalu,"singkat Ucu.


Red/RK