Notification

×

Iklan


Iklan

Indeks Berita

KPUD Kota Tangerang Distribusikan Kotak dan Kertas Suara Untuk Se-Kecamatan Karawaci di GOR Balai Rakyat

Rabu, 31 Januari 2024 | 22.35 WIB Last Updated 2024-01-31T16:29:18Z

KPUD Kota Tangerang  Distribusikan Kotak dan Kertas Suara Untuk Se-Kecamatan Karawaci di GOR Balai Rakyat

 TANGERANG,beritatangerang.co.id-Distribusi logistik kotak suara dan kertas suara untuk wilayah kecamatan Karawaci terpantau telah sampai di GOR Balai Rakyat Karawaci baru Kota Tangerang (lokasi penyimpanan logistik KPU untuk wilayah Kecamatan Karawaci) Rabu (31/1/24).


Sejumlah alat pendukung Pemilu,mulai dari Kotak suara, kertas suara, serta bilik suara Pemilu telah masuk ke ruangan GOR Balai Rakyat.Selanjutnya akan di distribusikan ke seluruh TPS (Tempat pemungutan suara) Se- Kecamatan Karawaci yang terdiri dari 16 Kelurahan. 


 Muhammad Andriansyah selaku bagian logistik KPU daerah Kota Tangerang saat ditemui dilokasi mengatakan bahwa sore sampai malam ini akan dilakukan pengiriman alat pendukung pemilu yang dikirim dari gudang logistik KPUD Kota Tangerang ke GOR Balai rakyat dengan pengawalan aparat kepolisian dari Polsek Karawaci.


"Berita acaranya hari ini akan di kirim dari gudang KPUD Kota Tangerang ke Gor balai rakyat dengan rincian 525 kotak suara berisi logistik DPRD Dapil 1, 525 kotak suara berisi logistik DPD ,525 kotak suara berisi logistik DPRD Banten 7 dan 2100 bilik suara dipersiapkan untuk 16 kelurahan Se- Kecamatan Karawaci. 


Sebagai informasi,jumlah pemilih aktif di wilayah Kecamatan Karawaci berjumlah 138,756 orang .




Tampak hadir Binamas wilayah Karawaci baru Aiptu Irwanto, Babinsa wilayah, Satgas Kecamatan yang membantu menurunkan logistik, para ketua PPS dari 16 kelurahan, sekretaris camat, kasie tapem, satpol PP kota dll. 

525 kotak suara berisi logistik DPRD dapil 1


Saat berita ini di tayangkan diketahui baru 3 truk yang telah selesai menurunkan logistik KPU.



Red /Rjl