Notification

×

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Telatnya Pendistribusian Snack dan Nasi Box Untuk Peserta Bimtek Se- Kecamatan Karawaci Disorot

Minggu, 28 Januari 2024 | 10.47 WIB Last Updated 2024-01-28T12:05:35Z

 

Telatnya Pendistribusian Snack dan Nasi Box Untuk Peserta Bimtek Se- Kecamatan Karawaci Disorot

TANGERANG
,beritatangerang .co.id

Keterlambatan pendistribusian snack & nasi boks untuk peserta Bimtek KPPS tingkat Kecamatan Karawaci di Gor balai rakyat  Karawaci baru menjadi sorotan.


Terpantau adanya keterlambatan pendistribusian Logistik snack

(makanan ringan & air mineral gelas) untuk para peserta bimbingan tekhnis KPPS hari ini di sesi ke 6 Minggu(28/1/24), snack yg seharusnya di berikan jam 08.00 baru di berikan kepada para peserta 09.22 WIB. 


Tak hanya itu,sebelumnya di tempat yang sama  terjadi juga keterlambatan pengiriman logistik makanan (Nasi boks) untuk peserta Bimtek KPPS kemarin di sesi ke 4, sabtu( 27 /1/24), makanan yang seharusnya diberikan setelah acara bimtek selesai jam 17.00 WIB makanan tidak kunjung datang juga sampai seluruh peserta meninggalkan tempat acara pada pukul 17.30.


Pantauan awak media, makanan untuk peserta pelatihan sesi 4 datang jam 18.30 setelah semua peserta pulang. 


Salah seorang peserta Bimtek yang tak mau disebutkan namanya mengaku kecewa dengan keterlambatan Pengiriman logistik tersebut.

" Bukan masalah makanannya tapi kinerja bagian konsumsinya seperti gak profesional dan itu berulang" singkatnya.


Sementa peserta lain juga berharap agar KPUD Tangerang mengawasi pendistribusian logistik agar tepat waktu.

" Kami berharap bisa tepat waktu dalam pendistribusian makan dan snack,karena peserta lebih memilih pulang dari para menunggu makanan terlalu lama" kata Dia.


Dari informasi yang didapat diketahui pendistribusian logistik makanan serta snack untuk para peserta bimtek ini di order oleh KPU kota Tangerang lalu di bagikan ke lokasi bimtek khusus kecamatan Karawaci di GOR Balai Rakyat.


Ref/RJL