Notification

×

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Dindik Kota Tangerang Gelar O2SN dan FLS2N Tingkat Dasar Se- Kecamatan Karawaci

Senin, 26 Februari 2024 | 15.16 WIB Last Updated 2024-02-26T08:22:00Z

Dindik Kota Tangerang Gelar O2SN dan FLS2N Tingkat Dasar Se- Kecamatan Karawaci
Kegiatan O2SN tingkat dasar Se- Kecamatan Karawaci

T
ANGERANG.BERITA TANGERANG.CO.ID - Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Tangerang melalui Pahing selaku Koordinator pendidikan wilayah Karawaci membuka event Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat dasar di lapangan SDN Karawaci VII Senin(26/2/24)pagi.


Pahing dalam pidatonya saat membuka acara  menuturkan tujuan dari pelaksanaan O2SN tingkat dasar ini adalah untuk pembinaan dan pengembangan kreatifitas siswa, menjadikan tolak ukur keberhasilan sekolah dalam program akademis dan non akademis serta menjadi ajang seleksi untuk maju ke jenjang selanjutnya. 


"Event ini untuk meningkatkan pembinaan dan pengembangan kreatifitas murid sehingga ada tolak ukur keberhasilan sekolah dalam menjalankan program akademis dan non akademis serta jadi ajang seleksi untuk tampil di tingkat selanjutnya event ini akan di mulai hari ini (tgl 26 red) sampai tgl 27 Februari 2024" kata Pahing.



Dalam event FLS2N ini ada beberapa lomba yg digelar, diantaranya lomba menari kreasi daerah, menganyam, gambar bercerita, serta lomba menyanyi solo yang bertempat di SDN Karawaci VII & V. 


Untuk O2SN cabang olahraga yang dipertandingkan adalah Atletik, bulu tangkis, tennis meja, catur, karate dan beberapa cabang olah raga lainnya, di gelar di tempat berbeda di wilayah karawaci. 


Hadir di acara tersebut Aiptu Irwanto Babinkamtibmas Karawaci Baru, Aiptu Maman Kasub Sektor Polsek Karawaci, Aiptu Samsudin anggota Subsektor Karawaci, Serda Tatang Babinsa karawaci baru serta para Kepala sekolah SDN se Karawaci Kota Tangerang.


Red /Rjl