Notification

×

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Ikan Bakar Bang JOY Jadi Rekomendasi Ikan Bakar Enak di Kota Tangerang

Jumat, 02 Februari 2024 | 05.06 WIB Last Updated 2024-02-01T23:33:02Z

Ikan Bakar Bang Joy
Poto:Lapak ikan bakar Bang Joy di samping GOR Balai Rakyat Karawaci baru Kota Tangerang

TANGERANG
,beritatangerang.co.id - Penikmat ikan Bakar diwilayah Perumnas 1 Tangerang dan sekitarnya sekarang gak perlu repot atau jauh-jauh mencari kuliner yang jadi idola hampir seluruh orang ini.


Sebab sekarang telah dibuka lapak Ikan bakar  Bang Joy  dengan rasa yang gak kalah dari rasa masakan hotel bintang lima.


Bang Joy selaku Pemilik usaha mengatakan ikan bakar yang dirintisnya berawal  berjualan ikan laut basah dirumahnya,karena penjualan kurang bagus,akhirnya ia memutuskan untuk membuka lapak Ikan Bakar di samping Gor Balai Rakyat .


" Puji tuhan setelah saya berinisiatif untuk menjual ikan Bakar omset penjualan agak bertambah jadi Laris manis" ujar Pria berdarah Sangir Sulawesi utara ini.Kamis(1/2/24)malam.


Masih kata Joy ,meski jenis ikan yang dijual bervariasi namun Ikan Cakalang adalah paling banyak diminati.


"Ikan Cakalang masih menjadi Favorit pelanggan dengan bumbu sambal kecap atau  sambal colo colo,tergantung selera pembeli " kata Joy.


Banyak para pelanggan yang mengakui jika rasa ikan bakar Bang Joy lebih enak dan gurih dengan hasil bakaran yang sangat menggugah selera.



Bang Joy saat tengah melayani pembeli

Nah,Buat kamu yang lagi cari kuliner ikan bakar yang  enak dan gurih di Kota Tangerang ,kami rekomendasikan untuk membeli Ikan Bakar Bang Joy  di jalan Gurame Raya samping Gor Balai  Rakyat Kelurahan Karawaci Baru Kecamatan Karawaci Kota Tangerang dan yang pasti bakalan membuat kamu dijamin ketagihan.


Dengan hanya merogoh kocek 35 ribu hingga 50 ribu rupiah per ekor,Kamu bisa menikmati kuliner Ikan laut  Bakar yang lezat seperti Ikan Cakalang,Baby Tuna,Cumi,Kakap.Laut,Bawal Laut dan ikan Layang .Selamat Mencoba.


Red/jfr