Notification

×

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Kebocoran Gas di Pabrik Es Koang Jaya Karawaci Sejumlah Warga Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit

Selasa, 06 Februari 2024 | 10.25 WIB Last Updated 2024-02-06T03:52:44Z

Kebocoran Gas Koang Jaya Kota Tangerang
Lokasi penampungan warga terdampak kebocoran Gas di Gor Koang Jaya 

 TANGERANG,beritatangerang.co.id - Terjadi  Kebocoran gas di sebuah pabrik es di jl KS Tubun Koang Jaya Kecamatan Karawaci Kota Tangerang,Selasa(6/2/24).


Dampak dari kebocoran gas tersebut sejumlah warga yang bermukim di sekitar Pabrik es itu harus dilarikan ke Rumah Sakit akibat muntah- muntah dan sesak nafas,bahkan ada yang muntah darah.


Dari infomasi yang didapat diketahui kebocoran gas terjadi sekitar pukul 02.30 WIB Dini hari tadi saat warga sedang terlelap tidur. 


Akibat kebocoran tersebut warga terdekat dari pabrik es yang berlokasi di jln KS Tubun 

Koang Jaya di evakuasi ke Taman nobar.

 terlihat dilokasi tim dari pemadam kebakaran (Damkar) dan BPBD Kota Tangerang cepat bertindak sehingga kondisi kembali aman dan normal. 


Di temui ditempat berbeda Sugeng Koorwil Barat dari Dinas Pemuda dan Olahraga  Dispora) Kota Tangerang, mengatakan telah menyiapkan lokasi untuk para warga yang terdampak yaitu di Gor Koang  sebagai tempat evakuasi jika kebocoran gas tidak bisa di tangani. 


" Kami dari Dispora Kota Tangerang sudah menyiapkan GOR Koang jaya untuk penampungan sementara warga yang terdampak jika nanti dampak kebocoran gas meluas" singkatnya.


Beruntung Kebocoran gas di pabrik es tersebut sudah bisa ditangani dengan baik.

Saat berita ini di tayangkan beberapa warga sudah mulai kembali ke rumahnya masing masing.


Red/RJL