Notification

×

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Pj Walikota Lepas Kontingen PWI dan SMSI Kota Tangerang ke Acara HPN 2024 Jakarta

Senin, 19 Februari 2024 | 14.46 WIB Last Updated 2024-02-19T07:46:34Z

Pj Walikota Lepas Acara HPN 2024 Jakarta
Kontingen PWI dan SMSI Kota Tangerang bersama Pj Walikota Tangerang

BERITA TANGERANG
.CO.ID - PJ Walikota Tangerang Dr.Nurdin melepas langsung Kontingen PWI Kota Tangerang untuk mengikuti rangkaian acara Peringatan HPN ke 78 Tahun 2024 di Ancol Jakarta Senin(19/2/24)pukul 8.30 WIB di depan Halaman Elektrik Puspem Kota Tangerang.


Sebelum melepas PJ Walikota mengatakan berharap para Kontingen PWI Kota Tangerang nantinya dalam mengikuti rangkaian kegiatan HPN berjalan sukses dan lancar.


Selain itu Pj walikota juga berharap kehadiran PWI Kota Tangerang dalam mengikuti kegiatan HPN berskala Nasional tersebut dapat membawa nama baik Kota Tangerang serta berguna untuk kemajuan organisasi PWI Kota Tangerang sendiri.



" Semoga Kontingen PWI Kota Tangerang dapat mengikuti tahapan kegiatan HPN dengan sukses dan Lancar. Saya selaku PJ Walikota Tangerang  mengucapkan selamat Hari Pers Nasional ke 78,Jaga selalu Sinergitas dan Kesatuan Bangsa serta kemajuan Kota Tangerang " singkatnya.



Sementara Plt Ketua PWI Kota Tangerang mengucapkan terimakasih atas perhatian dan kepedulian Pemkot Tangerang kepada insan Pers.


" Terimakasih kepada Pj walikota yang telah menyempatkan diri secara langsung melepas Kontingen PWI Kota Tangerang ke lokasi acara HPN di Ancol Jakarta.Kami berharap Sinergitas antara Pemerintah dan wartawan khususnya PWI Kota Tangerang akan semakin erat melalui semangat HPN Ini" katanya.


Senada Ketua Serikat Media Siber Indonersia(SMSI) Kota Tangerang Ayu Kartini juga ucapan terimakasihnya kepada Pj Walikota.

" Terimakasih pak PJ Walikota atas dukungannya pada teman teman PWI dan SMSI.Dengan semangat HPN mari kita sama-sama eratkan Sinergitas dan kesatuan demi kemajuan Kota Tangerang kita tercinta" singkat Ayu.


Diinformasikan dalam kegiatan tersebut PWI kota Tangerang menyertakan10 orang perwakilan,sementara SMSI Kota Tangerang menyertakan 5 orang perwakilan.


Red/Jfr