Notification

×

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Tim Pamsung TPS Karawaci Baru Ikuti Apel Koordinasi Pelatihan Persiapan

Jumat, 09 Februari 2024 | 19.46 WIB Last Updated 2024-02-09T13:41:45Z

Tim Pamsung TPS Karawaci Baru Ikuti Apel Koordinasi Pelatihan Persiapan

TANGERANG
,beritatangerang.co.id - Tim Pamsung TPS Karawaci Baru siang tadi mengikuti Apel koordinasi pelatihan persiapan tim pengamanan TPS pemilu 2024 di halaman 

kantor kelurahan Karawaci baru, Karawaci kota tangerang, 09/02/24


Pelatihan persiapan pengamanan pemilu untuk wilayah kelurahan Karawaci Baru di hadiri oleh 3 pilar, TNI, Polri dan Lurah serta ketua KPPS Kelurahan dan Ketua Panwas kelurahan Karawaci baru. 


Lurah Karawaci Baru Endang Suandi  saat memberikan sambutanya mengatakan sangat mengapresiasi para petugas pamsung yang hadir dalam pelatihan keamanan, dan lurah juga berterima kasih atas kesiapan tenaga dan pikiran demi kelancaran pemilu mendatang. 


"Terima kasih atas kesiapan tenaga dan pikiran para petugas kemanan / pamsung, jaga ketertiban serta keamanan TPS masing masing, serta menjalankan tugas sesuai arahan yg ada, semoga lancar dan tidak ada kendala kedepannya" kata Endang.




Sementara Binamas Karawaci Baru Aiptu M Irwanto dari Polsek Karawaci Polres Metro Tangerang Kota dalam arahannya kepada petugas keamanan TPS agar standby di TPS dan selalu berkoordinasi dengan Binamas dan Babinsa bila ada kendala di lapangan. 


"Seluruh petugas keamanan TPS atau pamsung jangan meninggalkan lokasi TPS sampai selesai dan wajib menjaga keamanan serta menertibkan para pemilih agar pemilu di TPS tersebut berjalan lancar"


Ada 43 tps yg akan di jaga oleh petugas kemanan TPS yg tersebar di 10 RW wilayah Karawaci Baru dengan tenaga pengamanan/pamsung/linmas berjumlah 65 orang. 


Di temui selesai pelatihan pengamanan pemilu 2024, Dayat Arif yang berjaga di TPS 14 RW 04 Karawaci Baru menuturkan, penjelasan dan arahan yang diberikan oleh Binaamas dan Babinsa sangat jelas dan mudah di mengerti.

" Semoga tgl 14 februari nanti pemilu berjalan lancar dan tidak ada kendala yang berarti" singkatnya.


Diketahui  pelatihan kemanan pemilu 2024 tersebut di hadiri oleh ketua KPPS beserta anggota dan ketua panwas kelurahan Karawaci baru.


Red /RJL