Notification

×

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Tim Gabungan Polsek Karawaci dan Satpol PP Razia Tempat Kost,4 Pasangan Mesum Diamankan

Minggu, 24 Maret 2024 | 16.47 WIB Last Updated 2024-03-24T09:47:34Z

Tim Gabungan Polsek Karawaci dan Satpol PP Razia Tempat Kost,4 Pasangan Mesum Diamankan
Tim Gabungan TNI - Polri dan Satpol PP dan Petugas Trantib Kecamatan Karawaci

TANGERANG.BERITATANGERANG.C
O.ID - Dalam rangka mengawal dan menjalankan Perda Kota Tangerang no 7 dan 8, 3 pilar melakukan operasi serentak di wilayah Kecamatan Karawaci. 


Tim gabungan dari Polsek Karawaci Polres Metro Tangerang bersama satpol PP kota Tangerang dan Petugas Trantib Kecamatan serta Babinsa baru melakukan razia di sejumlah Kost-Kostan di wilayah Nusajaya dan Karawaci.Sabtu(23/3/24)malam.


Dalam giat tersebut tim gabungan berhasil mengamankan 4 pasangan bukan suami- istri di dua tempat kosan,3 pasangan di kosan Kelurahan Nusa Jaya dan 1 pasangan di Kosan wilayah karawaci baru. 


Camat Karawaci Mahdiar, saat di hubungi mengatakan, akan terus menjaga kondusifitas diwilayah kecamatan Karawaci secara berkala dan mengawasi tempat kost yang indikasinya dijadikan tempat mesum. 


"Kecamatan Karawaci akan selalu menjaga kondusifitas wilayah secara berkala dan akan mengawasi tempat kost yang indikasinya dijadikan tempat mesum apalagi di bulan suci ramadhan ini" singkat Mahdiar diujung telepon.



Sementara Aiptu irwanto Binamas kelurahan Karawaci baru saat di temui di TKP menuturkan, kegiatan ini untuk menjaga keamanan di wilayah Karawaci Baru serta upaya pencegahan jangan sampai ada jaringan prostitusi lagi di wilayah Karawaci baru khususnya. 


"Giat ini untuk menjaga keamanan wilayah dan tindak pencegahan jangan sampai ada jaringan prostitusi lagi di wilayah karawaci baru, khususnya di wilayah hukum polsek karawaci"kata Irwanto.


Diinformasikan dalam giat tersebut sebagai pelaksana kegiatan  Jose Alcino Vieira Cabral, AP selaku Kabid Penegakan Hukum

   Daerah,Azis Durachman, S.STP Kasi Ketertiban Umum,Jarot Munahman, SE selaku PPNS,6  personil TNI Koramil 01  serta 8 personil Polri dari Polsek Karawaci Polres Metro Tangerang Kota.



Red/Rjl