Notification

×

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Viral ,Pencuri Motor di Tangsel Diam-Diam Kembalikan Motor Curian Lewat GoBox

Rabu, 13 Maret 2024 | 04.32 WIB Last Updated 2024-03-17T22:07:34Z

Gambar ilusterasi/Sumber Google

TANGSEL
.BERITATANGERANG.CO.ID - Kasus  pencurian yang terjadi baru- baru ini di wilayah  Pondok Aren Tangerang Selatan menjadi trending topik serta viral dimedsos. 


Bagaimana tidak,pasalnya usai motor berjenis Yamaha N Max milik korbannya dicuri. Keesokannya pelaku diam diam mengembalikan motor curian tersebut melalui jasa titip antar atau Gobox ke alamat tempat terjadinya pencurian.



Kapolsek Pondok Aren Kompol Bambang Askar Sodiq saat dimintai tanggapannya terkait peristiwa tersebut mengatakan kasus pencurian sepeda motor yang hasil curiannya dikembalikan oleh pencurinya sebagai kejadian langka.


"Ini kejadian langka, habis mencuri dikembalikan lagi," kata Kompol Bambang AS baru baru ini.


Dari keterangan yang dihimpun  kejadian Curanmor berawal saat kendaraan Yamaha N-Max nomor polisi K 3876 BEC warna hitam tahun 2022, diparkir di depan Hall Bulutangkis Azahra di Jalan Pesantren, Jurangmangu Timur, Pondok Aren, Tangsel, pada Jumat 8 Maret 2024, sekitar pukul 23.30 WIB.


Kendaraan itu ditinggal pemiliknya untuk bermain bulutangkis. Namun saat sang pemilik selesai main, kendaraan sudah tidak ada di tempat. Setelah dibuka rekaman CCTV, ternyata kendaraan tersebut telah dicuri oleh orang yang tidak dikenal.


Namun kemudian kendaraan hasil curian tersebut ternyata dikembalikan oleh pencurinya melalui jasa kurir Gobox pada keesokan harinya, atau Sabtu 9 Maret 2024 sekitar pukul 05.00 pagi


Selanjutnya kendaraan diterima oleh pengelola Azahra dan Ketua RW 03 Jurangmangu Timur untuk kemudian diserahkan kepada pemiliknya. Karena merasa motornya telah kembali  korban urung membuat laporan polisi.


"Korban belum melaporkan kejadian tersebut, tetapi bila korban akan membuat laporan polisi, segera kita tangani," tandas Kapolsek.


Red