Notification

×

Iklan


Iklan

Indeks Berita

CSR mayora Region Batuceper Gelar Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim

Kamis, 04 April 2024 | 20.23 WIB Last Updated 2024-04-04T13:23:13Z

 

CSR mayora Region Batuceper Gelar Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim
CSR Mayora Batu Ceper berpose bersama dengan sejumlah warga RW 04 Kebon Besar penerima santunan dan para stage holder

TANGERANG.BERITATANGERANG.CO.ID - Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Corporate Social Responsibility (CSR) Mayora Region BatuCeper kembali menggelar acara Buka Puasa Bersama pada bulan Ramadhan 1445 H dan Santunan Anak Yatim di wilayah RW 04 Kelurahan Kebon Besar Kecamatan Batu Ceper Kota Tangerang, Kamis(4/4/28).


Acara rutin tahunan ini diselenggarakan di Aula MungBean yang dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Quran .


Usai pembacaan ayat suci alquran, Luky Lukman Hakim selaku IRGA BP Mayora region Batuceper berkesempatan menyampaikan sambutanya. Luky mengungkapkan, tumbuh kembangnya Mayora tak lepas dari dukungan warga lingkungan dan para stake holder yang hadir.


"Semoga hubungan ini bisa terjaga selamanya siapapun yang menjabat nanti.Tetapi yang menjadi dasar adalah perkembangan pabrik ini  yang masih tetap konsisten dalam membina hubungan serta kepedulian kepada warga sekitar khususnya warga RW 04 kelurahan kebon besar ini" katanya.


Luky berharap apa yang diberikan kepada warga yang menerima bisa bermanfaat.


"Semoga bisa dimanfaatkan dengan baik oleh warga yang menerima. Sekali lagi terima kasih atas supportnya. Kami selaku pihak manajemen juga mengucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya nya jika ada yang kurang berkenan atau kurang full sport. Mudah-mudahan akan menjadi perbaikan kami kedepannya. Atas nama manajemen kami mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri 1445 H" kata Luky.


Luky Lukman Hakim selaku IRGA BP Mayora region Batuceper saat memberikan santunan secara simbolis

Sementara Dian Prihantoro  selaku Factory Manager OKA dalam sambutannya mengucapkan hal senada. Dirinya menuturkan acara tersebut dilaksanakan bukan hanya sekedar pemberian bingkisan saja namun juga silaturahmi.


"Pertemuan ini merupakan kesempatan kita untuk bersilaturahmi dan bukan hanya sekedar memberikan bingkisan. Jika hanya bingkisan, mungkin ditempat lain ada yang bingkisannya lebih banyak lagi. Intinya tidak bisa menjadi yang terbaik kita berbuat yang baik saja agar kita bisa berbagi " katanya.


Sebelum menutup penyampaiannya sambil setengah bercanda Dian memberikan pantun.

" Kalau Ada Sumur di ladang. bolehlah kita menumpang mandi. Kalau ada umur yang panjang, Semoga tahun depan bingkisannya lebih banyak lagi " katanya .



Ditempat yang sama Supriyanto selaku CSR Corporate dalam penyampaian singkatnya mengatakan acara Bukber dan santunan ini sudah menginjak yang keempat kalinya dan berharap Mayora akan lebih maju lagi serta lebih memperoleh untung besar agar bisa lebih banyak membantu warga sekitar.


"Acara ini telah menginjak tahun keempat. Minta doanya semoga Mayora tetap berjalan dan bisa menghasilkan hasil yang berkualitas dengan keuntungan besar agar bisa selalu dimanfaatkan untuk membantu bapak ibu sekalian" katanya.


Sementara Janih selaku ketua RW 04 mengatakan sangat mengapresiasi  kegiatan CSR Mayora regional BatuCeper kepada warganya.


Dirinya yang hadir untuk mewakili warga RW 04 mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar- besarnya atas kepedulian Mayora Region BatuCeper melalui CSR nya.


"Saya selaku ketua RW Mengucapkan terima kasih kepada Mayora Batuceper.

Sore ini kita diundang mudah-mudahan ikhlas. Baik yang memberi maupun yang menerima keduanya semoga saling ikhlas.

Saya berharap nantinya generasi berikutnya setelah saya tetap bersinergi dengan perusahaan ini. Semoga Mayora bisa lebih maju lagi dan bisa mencapai simbiosis dan muatalisme dengan warga disini " singkatnya.


Diketahui dalam kegiatan Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim warga RW 04 Kelurahan Kebon Besar Kecamatan BatuCeper tersebut hadir Kapolsek Batu Ceper diwakilkan oleh Kanit Binamas Polsek Batu Ceper, Camat BatuCeper, Danramil BatuCeper, Binamas dan Babinsa BatuCeper, Lurah Kebon besar dan Ketua RW Kebon Besar serta sejumlah warga penerima bantuan dari RW 04 kelurahan Kebon Besar Kecamatan Batu Ceper Kota Tangerang .



Red/Jfr