Notification

×

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Dispora Gelar Acara Buka Puasa Bersama Penjaga Gor dan Stadion Se- Kota Tangerang

Selasa, 02 April 2024 | 20.38 WIB Last Updated 2024-04-02T13:38:52Z

Dispora Kota Tangerang Gelar Buka Puasa  Bersama  Penjaga Gor dan Stadion Se- Kota Tangerang
Kadispora Kota Tangerang Kaonang saat membuka acara Bukber bersama penjaga Gor dan Stadion Se- Kota Tangerang

TANGERANG.BERITATANGERANG.CO.ID
- Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tangerang gelar acara buka puasa Ramadhan 1445 H bersama dengan mengusung tema"Menjalin ukhuwah untuk mencari berkah" di GOR Koang Jaya, kota tangerang, selasa 2/3/24.

 

Acara buka bersama ini di barengi dengan evaluasi kinerja para petugas GOR & Stadion sekota Tangerang. 


Acara yang dikemas secara sederhana, namun berlangsung  meriah tersebut dihadiri oleh segenap pimpinan (Kepala Dinas, Sekretaris, dan Kepala Bidang, serta Kepala Seksi) dan juga seluruh staff serta petugas penjaga GOR dan Stadion se-kota tangerang. 


Acara dimulai pada pukul 17.00 diawali sambutan Kaonang selaku kepala dinas kepemudaan dan olahraga kota Tangerang. 


Dalam sambutannya Kaonang menyampaikan, acara tersebut digelar guna menjalin ukhuwah, mempererat tali silaturahmi serta menjaga solidaritas dan kekompakan petugas penjaga GOR dan stadion Se-kota Tangerang. 



Dalam kesempatan itu Kaonang juga memotivasi dan mengingatkan agar seluruh petugas menjalani pekerjaan dengan penuh keikhlasan agar dapat meraih keberkahan. 


"Event buka puasa bersama ini selain mempererat tali silaturahmi kita juga harus meningkatkan kinerja petugas apalagi menjelang event POPDA mendatang.Dispora terus membangun dan merenovasi Gor serta Stadion baru meskipun dengan jumlah petugas penjaga yang terbatas, diharapkan para petugas bisa bekerja dengan rajin dan ikhlas untuk menggapai keberkahan. Semoga Allah SWT memberi kita kesempatan untuk menikmati bulan suci Ramadhan di tahun depan dan tahun-tahun berikutnya." Kata kaonang 


Sementara ditempat yang sama,Joko salah seorang petugas penjaga Gor bagian maintenance wilayah barat mengaku senang dan mengapresiasi kegiatan tersebut.


"Ini ke tiga kalinya diadakan di bawah kepimpinan Kaonang, karena sebelumnya tidak pernah ada acara seperti ini " ungkap Joko.



Acara selanjutnya di akhiri dengan Buka Puasa bersama dilanjutkan dengan pemberian bingkisan lebaran kepada seluruh penjaga GOR dan stadion Se-kota Tangerang. 


Red/RJL