Notification

×

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Forum RT dan RW Se-Kelurahan Karawaci Kunjungi Rumah Dinas Pj Walikota

Selasa, 16 April 2024 | 10.05 WIB Last Updated 2024-04-16T03:10:28Z

Forum RT dan RW Se-Kelurahan Karawaci Kunjungi Rumah Dinas Pj Walikota
Forum RT dan RW Se-Kelurahan Karawaci bersama Pj walikota di rumah dinas saat silaturahmi  Senin(15/4/24)

T
ANGERANG.BERITATANGERANG.CO.ID - Dalam rangka silaturahmi idul fitri 1445 H dan sekaligus meminta dukungan terkait program peningkatan ekonomi mandiri.Forum RT dan RW Se - kelurahan Karawaci melakukan kunjungan ke rumah dinas PJ Walikota Tangerang dibilangan Modernland Kota Tangerang, Senin(15/4/24).


Dalam kunjungan tersebut dikatakan Forum RT dan RW beserta jajaran pengurus diterima langsung oleh PJ Walikota DR.Nurdin.


Usai beramah tamah Ade Sopian selaku Ketua Firum RT dan RW Se-.Kelurahan Karawaci langsung mengarah kepokok pembicaraan untuk meminta dukungan kepada PJ Walikota terkait program peningkatan ekonomi mandiri yang terwadah dalam koperasi.



"


"Saya beserta pengurus Forum RTdan RW sekelurahan karawaci selain bersilaturahmi, juga meminta dukungan terkait program peningkatan ekonomi mandiri yg terwadah dalam koperasi, hingga proses digitalisasi untuk umkm, serta kegiatan masyarakat dalam satu wadah yg berdasarkan bisnis wilayah dan bertujuan untuk mensejahterakan wilayah kelurahan.Karawaci" katanya.


"Alhamdulillah, kedatangan kami disambut hangat oleh PJ Wali Kota tangerang dan berjanji akan support program tersebut juga akan di jembatani ke dinas dinas terkait"Sambung Ade saat dihubungi lewat seluler usai kunjungan.


Diinformasikan Forum RT dan RW ini juga selanjutnya akan memaparkan atau mempresentasikan secara detail program ini ke Camat karawaci.


Red/RJL