Notification

×

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Grup 1 Kopassus Gelar Bazar Ramadhan

Selasa, 02 April 2024 | 20.05 WIB Last Updated 2024-04-02T13:05:32Z

Grup 1 Kopassus Gelar Bazar Ramadhan
Bazar Ramadhan Grup 1 Kopassus

BANTEN.BERITATANGERANG.CO
.ID- Grup 1 Kopassus merayakan HUT ke-72  Kopassus tahun 2024 dengan mengadakan Bazar Ramadhan, sekaligus dalam rangka menyambut Hari Raya Lebaran. 


Bazar Ramadhan ini diadakan di Parkir Gedung Balai Baladika Grup 1 Kopassus. Kegiatan diawali dgn video conference bersama Letnan Jenderal TNI Bambang Ismawan, S.E., M.M sebagai Kepala Staf Umum Tentara Nasional Indonesia. Yang bertempat di Mabes TNI kepada jajaran seluruh TNI yang meliputi Matra Darat, Matra Laut, dan Matra Udara



Dalam Pembukaan dengan hangat Dan Grup 1 Kopassus Kolonel Inf Irfan Amir, S.E., M.Si.  Menyampaikan merasa bangga karena kegiatan Bazar ini mendapat perhatian dan respon yang  begitu besar dari warga grup 1 kopassus maupun masyarakat sekitar. 


"Saya yakin, melalui kegiatan semacam ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat, karena berbagai aneka produk terutama Sembako dapat diperoleh dengan harga lebih murah dibandingkan harga di pasaran. Oleh karena itu, saya berharap Keluarga Besar Grup 1 Kopassus serta masyarakat sekitar Grup 1 Kopassus dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya, karena acara ini akan berlangsung hari ini tgl 2 April s.d 3 April 2024 yg secara Khusus ditujukan untuk membantu memenuhi sebagian kebutuhan pokok masyarakat dengan harga yang relatif murah " kata Kolonel Irfan.

 


Dirinya juga menuturkan Kepada Warga Grup 1 Kopassus dan masyarakat pengunjung, manfaatkan kegiatan Bazar ini untuk memenuhi kebutuhan pokok dengan baik, teliti sebelum membeli, jangan boros dalam berbelanja, pilih barang-barang yang dibutuhkan secara selektif. 


"Kami berharap dengan adanya Bazar ini bisa sedikit membantu meringankan sebagian kebutuhan pokok warga Grup 1 Kopassus dan khususnya masyarakat sekitar. Kepada para produsen serta Pelaku Usaha Bazar termasuk didalamnya Ibu-ibu Persit Grup 1 Kopassus, sekali lagi saya mengucapkan terima kasih atas peran sertanya,mudah-mudahan dapat meningkatkan hubungan ekonomi yang saling menguntungkan antara Produsen dengan para Konsumen.Selamat berbelanja dan menikmati kebersamaan dalam Bazar HUT Ke-72 Kopassus ini. KOMANDO !!!" tutupnya. 


Red