Notification

×

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Ini Kronologi Wanita Tusuk Wanita Hingga Tewas Di Perumnas 2 Tangerang

Senin, 01 April 2024 | 18.25 WIB Last Updated 2024-04-01T11:25:33Z

Ini Kronologi Wanita  Tusuk Wanita Hingga Tewas Di Perumnas 2 Tangerang
Terduga pelaku saat diamankan di Polsek Jaiuwung sebelum diserahkan ke Polsek Kelapa Dua.

 TANGERANG.BERITATANGERANG.CO.ID - Terjadinya peristiwa pembunuhan yang terjadi disebuah Toko Baju di Jalan Borobudur Raya Perumnas II Tangerang sempat membuat Geger warga di sekitar wilayah tersebut. 


Bagaimana tidak,pembunuhan tersebut terkonfirmasi dilakukan oleh seorang wanita setengah baya yang diduga sebagai tamu Toko .


Menurut keterangan saksi yang merupakan rekan korban dikatakan kejadian bermula sekira pukul 10.15 WIB. Kala itu seorang wanita mengenakan baju berwarna hitam turun dari sebuah mobil dan langsung masuk mengunjungi toko baju.


Saat itu saksi melihat korban berinisial RA warga Perumnas Tangerang tengah mengepel lantai toko.

Karena saat itu pelaku masuk masuk mengenakan sandal,korban lalu menegur agar sandal pelaku dilepas.


Tak senang ditegur seperti itu,pelaku lalu mengumpat dengan kata kata kasar" Tai".

Lalu terjadilah cekcok antara pelaku dan korban yang kemudian pelaku dengan emosi keluar kearah mobil mengambil senjata tajam mirip samurai dan langsung menyerang korban dengan cara menusuk satu kali kearah perut korban  hingga korban roboh bersimbah darah.


Usai kejadian, pelaku langsung bergegas masuk kedalam mobil untuk kabur.Meski sempat dihalang- halangi, mobil berjenis Yaris berwarna putih yang dikemudikan pelaku berhasil lolos dari kepungan warga.


Info terkini pelaku berhasil diamankan Polisi dari Polsek Jatiuwung dan langsung diserahkan ke Polsek Kelapa dua dengan barang bukti sajam mirip samurai dan sarungnya.


" Pelaku sudah diserahkan ke Polsek Kelapa dua silahkan hubungi Polsek Kelapa dua" ujar Kapolsek Jatiuwung Kompol Doni Bagus Wibisono singkat.


Red /