Notification

×

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Kapolresta Tangerang "Berbagi Kebahagiaan" Beri Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Jumat, 26 April 2024 | 03.44 WIB Last Updated 2024-04-25T21:29:08Z

Kapolresta Tangerang "Berbagi Kebahagiaan"  Beri Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu
Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono S.I.K.,M.M memberikan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu di kampung Seupang Kresek Kabupaten Tangerang,Kamis(25/4/24).

TANGERANG.BERITATANGERANG
.CO.ID –  Dalam rangka
mengimplementasikan Intruksi Kapolda Banten Irjen Pol Abdul Karim,S.I.K.M.Si agar Polri senantiasa Berbagi Kebahagiaan kepada sesama.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.I.K,.M.M bersama jajaran melakukan kunjungan kerumah warga di daerah Kampung Seupang Krebet Desa Koper Kecamatan Kresek Kabupaten Tangerang dan memberikan bantuan paket sembako kepada warga yang kurang mampu.Kamis, (25/4/24).

 Kunjungan Kapolres dan jajaran saat itu tampak disambut senyum kebahagian oleh warga yang didominasi kaum manula(nenek-nenek). Terrlebih saat itu Kapolres juga memberikan bantuan paket sembako yang sangat dibutuhkan oleh mereka.


Kapolres mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bagian dari Berbagi Kebahagian intruksi dari Kapolda Banten untuk masyarakat yang membutuhkan. Bantuan ditujukan untuk warga kurang mampu di wilayah Kecamatan Kresek yang diinisiasi langsung Kapolresta Tangerang dan Kapolsek Kresek.

“Tak semua mempunyai kesempatan yang sama. Semoga apa yang Polresta Tangerang berikan dapat menjadi upaya kami untuk berbagi kebahagiaan ,” ujar Baktiar.

Dia menegaskan, kegiatan ini bentuk kepedulian dari Polresta Tangerang terhadap warga di wilayah binaan. Terlebih kegiatan beramal sangat positif dilakukan.


“Semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat di wilayah hukum Polresta Tangerang. 


Red