Notification

×

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Media Fakta Khatulistiwa Gelar Milad Ke 5 Sekaligus Santunan Anak Yatim

Selasa, 02 April 2024 | 00.38 WIB Last Updated 2024-04-01T17:38:30Z

 


Media Fakta Khatulistiwa Gelar Milad Ke 5 Sekaligus Santunan Anak Yatim
Acara Milad Media Fakta Khatulistiwa di Gedung DPD KNPI Kota Tangerang.

TANGERANG.BERITATANGERANG.CO.ID – Media Fakta Khatulistiwa menggelar acara hari jadi yang ke 5 (Lima) Tahun, di Gedung Pemuda DPD KNPI Kota Tangerang,

Minggu(31/3/24).


Kegiatan yang menjadi agenda tahunan di bulan Ramadhan ini diisi dengan acara buka puasa bersama serta santunan untuk 30 anak yatim yang berdomisili disekitar wilayah Kelurahan Sukasari.


Seperti biasa di setiap agenda seremonial Ulang Tahunnya,Fakta Khatulistiwa selalu menggandeng tiap komunitas yang ada di Kota Tangerang yang kali ini dihadiri oleh kominitas Coper Amfibi dan Reptil Indonesia, beserta penampilan Dick Band yang meramaikan acara seremonial tersebut.



Ketua Panitia Anniversary ke 5 Fakta Khatulistiwa, Indra Rubadi mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda yang selalu diadakan di tiap tahunnya.


“Tiap agenda Fakta Khatulistiwa kita memang selalu menggandeng teman-teman komunitas di Kota Tangerang. Dan ini merupakan kebangkitannya Fakta Khatulistiwa di usianya yang ke 5 tahun,” ujar Indra.


Senada, Pimpinan Redaksi Fakta Khatulistiwa, HR Alfian Yudha menerangkan, agenda ini juga merupakan dukungan dari berbagai stakeholder beserta para sahabat yang sudah menyempatkan untuk hadir dalam seremonial sederhana ini.


“Di tiap kegiatan Fakta Khatulistiwa memang kami selaku redaksi selalu menggandeng teman-teman komunitas untuk turut serta menunjukan bakatnya, dan ini merupakan suatu kekuatan bahwa pemuda di Kota Tangerang khususnya di wilayah Sukasari masih ada dan peduli dengan kesenjangan sosial di lingkungannya,” ujar pria yang akrab disapa Yudha ini.


Lebih lanjut, dikatakan Yudha, semoga kedepan media Fakta Khatulistiwa beserta media lain yang bernanung di dalam PT Delta Khatulistiwa Santosa dapat terus bersama memberikan warna dalam pembangunan Kota Tangerang.


“Pada intinya, semoga kedepan kita dapat terus bergandengan erat, terus sama-sama bekerjasama dalam pembangunan di Tangerang, dan tidak lupa untuk selalu berpedoman dalam Undang-undang Pers Nomor 40 Tahun 1999,” tandasnya.

Sebagai informasi dalam kegiatan Anniversary Fakta Khatulistiwa yang ke 5 ini hadiri secara langsung Ketua HIPMATA, RC BADAK, PEMUDA PANCASILA, FKPPI, FORKOM Pemuda Sukasari, Perwakilan KESBANGPOL, Perwakilan DISNAKER, Politisi, beserta rekan-rekan media.



Red/Besty