Notification

×

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Ratusan Relawan dan Simpatisan Kawal Zulkarnaen Maju jadi Bacalon Bupati Tangerang

Jumat, 26 April 2024 | 04.29 WIB Last Updated 2024-04-25T21:29:58Z

Ratusan Relawan dan Simpatisan Kawal Zulkarnaen Maju jadi Bacalon Bupati Tangerang

KAB.TANGERANG.BERITATANGERANG.CO.ID- Majunya H Zulkarnaen SE menjadi salah satu Calon Bupati Tangerang membuat persaingan di Pilkada Kabupaten Tangerang tampak semakin ketat

Pasalnya nama Zulkarnaen sebagai Ketum MPC Pemuda Pancasila dan Ketua Kadin Tangerang memang sudah tidak asing lagi dan cukup diperhitungkan.


Saat pengambilan Formulir pendaftaran Bacabup(Bakal Calon Bupati) tampak ratusan Sukarelawan dan simpatisan serta sejumlah anggota Ormas PP turut mengawal dirinya menuju kantor PDI Perjuangan,Kamis (26/4/24).


"Kita mengawal Bang Zul ke DPC Kabupaten Tangerang hari ini adalah sebagai bentuk dukungan penuh atas pendaftarannya dalam bursa penjaringan Bakal Calon Bupati/Wakil Kabupaten Tangerang yang di buka oleh DPC PDI Perjuangan."kata Syahril Tambuse, salah satu pengurus MPC Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Tangerang bidang Kaderisasi  saat awak media menemuinya disela sela pemberangkatan menuju Kantor DPC PDIP, 


Syahril Tambuse mengatakan kedatangan kami bersama anggota Ormas Pemuda Pancasila karena beliau adalah Ketua MPC Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Tangerang, kami bangga ada Kader terbaik kami ikut dalam Pesta Demokrasi Pilbup Kabupaten Tangerang nanti.


"Kami mengawal Bang Zul selain sebagai  Ketua MPC Ormas Pemuda Pancasila namun beliau juga adalah Ketua KADIN kabupaten Tangerang saat ini, tentu pengalaman organisasi dan banyak pengikut ini layak untuk kita dukung," papar Bang Ucok yang akrab disapa ini.


Selain anggota Ormas Pemuda Pancasila kami juga didampingi oleh Keluarga Besarnya yang di Bitung Jaya, karena Istri beliau adalah salah satu keluarga besar dari Tokoh Ulama Kabupaten Tangerang yaitu KH. Asmuni (Alm). Tentu dukungan ini secara utuh serta dari kalangan Ormas, Aktivis dan lembaga selain Ormas Pemuda Pancasila.


" Ini luar biasa, Bang Zul dilirik dan mendapat undangan untuk mendaftar melalui jalur Partai, yang sebelumnya akan mendaftar melalui jalur independen yang alhamdulillah sudah hampir 600.000 Ktp lebih kami kumpulkan, ini salah satu faktor kerja keras tim dan relawan di lapangan yang bahu membahu untuk memperkenalkan Bang Zul kepada masyarakat, dan ini berhasil," tambah Bang Ucok.


Seperti diketahui, PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang membuka penjaringan bakal calon Bupati/Wakil Bupati Kabupaten Tangerang  dari tanggal 22-30 April 2024. Baik untuk internal partai dan dibuka untuk umum ( Ekternal).


PDi Perjuangan di Pileg/Pilpres mendapat raihan suara terbanyak, Partai wong cilik sebenarnya bisa mengusung Kader kader terbaiknya, namun Partai yang banyak.dicintai oleh masyarakat Kabupaten Tangerang ini selalu terbuka dan membuka diri, Demokrasi yang disuguhkan dari Rakyat, oleh Rakyat dan Untuk Rakyat dalam platform partai ini sangatlah menarik dan mendapat respon positif dari Masyarakat Kabupaten Tangerang.


Rombongan Bang Zul yang diiringi oleh Para Relawan dan simpatisan yang fanatik serta loyal ini tiba di Kantor DPC PDI P Kabuaten Tangerang pada pukul 14.00 WIB dan langsung disambut oleh Tim , H.Zulkarnain, SE

Dalam kesempatan ini, H.Zulkarnain, SE sosok yang beberapa bulan terakhir ini amat dekat Pimpinan Pondok Pesantren Al Istiqlaliyyah Cilongok Pasar Kemis tidak menduga sebelumnya Partai terbesar di Kabupaten Tangerang seperti PDIP dalam menjaring Bakal Calon Bupati/Wakil Bupatinya dibuka Baik Internal maupun Ekternal, ini adalah Jalan yang dibukakan oleh Allah Swt, kita jalani dan syukuri.


" Semoga datangnya kami ke kantor DPC PDIP ini adalah sebuah keberkahan dan merupakan Jalan yang di ridhoi Allah Swt, untuk bisa membuka peluang di Pemilihan Bupati/Wakil Bupati Tangerang," ujar Bang Zul yang disambut Para petinggi Partai PDIP Kabupaten Tangerang.


Sementara itu, panitia penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang, DPC PDI Perjuangan, Didi Rosadi menambahkan, pihaknya saat ini telah menerima pengambilan formulir pendaftaran sebanyak enam orang hingga hari keempat penjaringan ini.

"Zulkarnain merupakan orang yang keenam yang telah mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati Tangerang di PDI Perjuangan ini,” katanya.


Selanjutnya kata Didi, pihaknya akan memberikan waktu pada 5 Mei untuk proses pengembalian formulir pendaftaran tersebut, dengan dilanjutkan sesi penyaringan, sesi wawancara, sesi pemaparan visi misi dan sebagainya.


“Alhamdulillah proses pengambilan formulir pendaftaran bakal calon Bupati Tangerang oleh Pak Zulkarnain tadi berjalan lancar dan meriah,” tutupnya.


Red