Notification

×

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Freeletics Tangerang Luncurkan Jersey Terbaru Diacara Coffe Run

Minggu, 26 Mei 2024 | 19.15 WIB Last Updated 2024-05-26T12:15:37Z

Freletics Tangerang Gandeng Ej Sport dan Eighty One di Acara CoferRUN Luncurkan Jersey Terbaru
Freeletics Tangerang di acara Coffe Run

 TANGERANG.BERITATANGERANG.CO.ID - Freeletics Tangerang, komunitas olahraga di Kota Tangerang meluncurkan jersey terbarunya pada acara CoffeeRUN yang berkolaborasi dengan EJ sport dan eightyone coffee yang dilaksanakan di Mal Metropolis Town Square, pada Minggu (26/5/24). Acara tersebut diikuti oleh internal yang sudah bergabung di komunitas Freeletics Tangerang.


Coffeerun ini dimulai pada pukul 6 pagi di depan eightyone coffee, dimana para peserta berkumpul untuk sesi pemanasan lalu dilanjutkan lari berkeliling Mal Metropolis Town Square sejauh 4 kilometer. Setelah itu para peserta yang berjumlah 50 orang ini, berkumpul kembali dan disuguhi minuman kopi gratis yang nikmati dari eightyone coffee.


“Acara ini juga sekaligus peluncuran jersey terbaru kita. Kebetulan ini kita juga merayakan anniversary ke sembilan. Jersey tersebut berkolaborasi dengan EJ Sport, memiliki kualitas dengan mengutamakan kenyamanan untuk berbagai aktivitas fisik dan desain yang simple tapi membuat kesan keren saat memakainya,” ungkap Novano Arya Founder Freeletics Tangerang.


Tentunya, CoffeeRUN ini merupakan acara yang menggabungkan dua hal yang dicintai banyak orang. Maka dari itu, para peserta memberikan respon positif atas inovasi yang diberikan oleh Freeletics Tangerang.


"Wah peserta tuh dari direct message instagram banyak banget yang ingin daftar. Tapi kami mengutamakan yang internal dulu, semoga kedepannya kami dapat memberikan inovasi yang dapat membangkitkan semangat olahraga warga Kota Tangerang,” lanjutnya.


Respon positif datang tidak hanya dari para peserta, adapun respon positif yang didapatkan dari owner eightyone coffee Deta Indra. Lewat komunitas freeletics ini ia berharap dapat mengedukasi tentang kopi. Tentunya, Deta sangat membuka pintu selebar-lebarnya jika komunitas ingin berkolaborasi dengan eightyone coffee.


“Memang eightyone coffee ini baru saja buka pada 18 Mei 2024, tidak hanya menyediakan tempat. Tapi kami juga disini ingin mengedukasi masyarakat terkait dengan kopi. Lewat komunitas semoga hal tersebut dapat terlaksana dengan baik,” kata Deta.


(Jak)